Minggu, 17 Februari 2013

(Oneshoot) Menanti Dirimu.

Hai, gausah basa-basi deh yak. Semoga suka, amin yaAllah. Ini couple baru...hehe. Enjoy guyss!



***

Kutau kusalah...
Memaksa kehendakku...
Tuk memilikimu...


Gilang, laki-laki itu sedang duduk termenung di balkon kamarnya dengan kedua tangan yang menopang dagunya. Matanya sejak tadi hanya tertuju pada satu bintang yang sinarnya paling terang dilangit yang berwarna biru gelap itu.

Ia sedikit mengerjapkan matanya, lalu menegakkan posisinya menjadi duduk bersandar dengan tangan kanan ditumpukan pada tembok dibelakangnya.

Saat ini, fikirannya hanya tertuju pada salah satu wanitanya, dia...

"Hai Angel!" ucap Gilang tersenyum lebar saat melihat nama yang tertera dilayar ponselnya, yak dia Angel, gadis yang sejak tadi menyita waktu Gilang. Gadis yang sejak tadi berkelana di kepala Gilang. Dengan semangat '45 ia memencet tombol hijau pada ponselnya.

"Tumben banget nelfon, kenapa?"
".........."
"Oh dia, emangnya kenapa? Ah utukutuk jangan nangis dong cengeng lo ah" celetuk Gilang dengan sedikit candaan.
".........."
"Ah maaf, udah dong Ngel jangan nangis lah, tenang-tenang move on dong makanya, jangan berkutat pada satu cowo doang napa, emang didunia ini cuma ada satu cowok ya?" ujar Gilang lirih.
".........."
"Ah engga kok engga, lupain aja oke? Udah sana tidur lo udah malem, bye Angel" ucap Gilang dan langsung memutuskan sambungan teleponnya.

Gilang, cowok itu mulai melamun lagi.

Ku terluka tanpamu...
Sungguh ku takbisa, membenci dirimu...
Oh dirimu...


'Kenapa ngel kenapa, kenapa lo harus suka sama kak Alvin ngel kenapa?' gumam Gilang nelangsa, pupus sudah harapannya untuk meluluhkan hati Angel. Ya karena apa? Karena selama ini Angel hanya menganggap Gilang sebagai kakanya, dan ia mencintai Alvin, kakak kelas di sekolah mereka.

Menanti keajaiban...
Hingga kau buka hatimu, untuk diriku...


Gilang berjalan masuk kedalam kamarnya, dan tiba-tiba saja mata tajamnya melirik kearah bingkai foto disudut meja belajarnya, didalam bingkai foto itu terdapat foto 'Angel' Gilang menghembuskan nafasnya kasar dan menelungkupkan(?) bingkai foto itu.

Hanya kisah ini, takkan abadi...
Namun kau abadi dihati ini...
Meskipun, harus menahan sepi...
Menanti, dirimu dihati...


'Mungkin udah waktunya gua...gua untuk mundur Ngel, mungkin kita emang gabakal bisa bersatu ya, Lo dan Gua 'beda'. Tapi kata orang 'beda' itu malah bisa menyatukan kisah seseorang ya...haha tapi sial itu ga berlaku untuk kita' ucap Gilang lirih sambil menatap bingkai foto yang barusan ditelungkupkannya(?) dan entah sejak kapan bingkai foto itu sudah ada digenggammannya.

Hanya kisah ini takkan abadi...
Namun kau, abadi dihati ini...
Meskipun, harus menahan sepi...
Menanti, dirimu dihati...
Ooo...
Menanti, dirimu dihati...

***

Selesai! Pendek ya? Wakakak maaf ngepost lewat hape sih(?) semoga suka, cuma cerpen iseng kok suer, gasuka? Ya gapapa hehe...yang suka, ditunggu comment+likenya yaaaa;p

ini couplenya GilAngel (Gilang-Angel) finalis idola cilik 2013, tau kan ya? Tau dong pastiB) *apaini* akhir kata, saya ucapkan terimakasih dan wassallammuallaikum wr, wb.

Sincerely;
@Mutiaraara_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar