Jumat, 26 Agustus 2011

Karena Ku Jatuh… Di 3 Hati ( Chapter 3 )



SEBELUMNYA DI KKJD3H Chapter 2………..

“waktu gue sakitt…gue ga boleh makan apa-apa selain buburr.. tapi gue nekaat dan akhirnya gue beli indomie di warung deket rumah guee,gue nyuruh mbok gue! Sebenernya dia nolek1 tapi gue tetep paksa dia… ehh pas bikin mieenya, minyak indominya  ga ada… akhirnya gue ngasih minyak tanah kedalam indomie gue.. akhirnya guee mati! Tapi waktu gue matii yang paling gue kangenin ya indomiee.. gue masuk surga! Gue minta sama dewa buat nurunin indomie yang banyak!, akhirnya dewa ngabulin doa gue! Tapi waktu gue mau masak,gue lupa minta air api,dan kompor buat masak! Akhirnya gue rela pergi jauh-jauh dari surga ke neraka Cuma buat ngerebus indomie! Itu ceritaku apa ceritamu?” deva menyudahi ceritanya



1….2…3…. kelas HENING, krik,krik,krik …. Tek , tek , tek hanya tersisa suara jangkrik dan dentingan jarum jam

HUAKAKAK… GILA DEVAA CERITA LO LEBIH PARAH DARIPADA CERITA GUEE.. WUHAHAHAHAHA”  celetuk ozy ngakak ga kira-kira lalu di ikuti oleh teman-temannya

“GOKIEELL CERITA LO DEP! HAHAHA..”kata ray yang semula diem,ogah-ogahan dengerin cerita temen-temen mereka yang GaJe! Tapi setelah tau cerita deva mengaggetkan dan WOW banget! akhirnya ikutan ngakak ngedengerin cerita deva

“Hehe” deva terkekeh lalu menggaruk-garuk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal


********


Hai..hehe.. masih mau baca cerbung amatiran aku kan??? hehe..silahkan yuk monggo! HOPE YOU LIKE IT! Jangan lupa tinggalakn jejak kalian,dengan Like, Comment, dan Kritikannya, tanpa Kritikkan,Like,Comment dari kalian semua cerbung ini ga akan bisa lanjut! J





_Masalah Datang _








_SMA Alvinoszta_


“Aaaa…viaaaa ini sekolah kereennn bangeett!! Beruntung banget mama papa gue masukin gue di SMA ini……” kata ify merenggangkan tangannya.

Saat ini ify dan sivia sedang berada di taman SMA Alvinoszta…. “AAA…iya fy,gue juga spechelles..haha!!”sivia meladeni omongan ify lalu ikut merenggangkan tangannya

“heh..permisi ini tempat guee” tiba-tiba terdengar sebuah suara yang mengaggetkan ify dan sivia yang sedang menikmati udara-udara segar yang masuk ke rongga paru-parunya

“lo siapaa?” sivia balik nanya “gue Agni,Agni Tri Nubuwati..elo? ngapain lo disini?” kata cewek itu yang ternyata bernama agni

“gue sivia,dan  ini temen gue ify..gue lagi main-main aja disini..nah elo?” sivia menjawab santai pertanyaan cewek di hadapannya,lalu bertanya kepada agni,ngapain dia juga ada disini

“oohh..gue tadi ga bawa name tag..haha..yaudah akhirnya gue disini,daripada dapet hukuman,ehh ternyata  malah ketemu elo,yaudah salam kenaal yaaa” kata agni menjelaskan mengapa ia berada disini

“no prob laahh…”kata ify tiba-tiba ikut dalam pembicaraan… “salam kenal agnii..” lanjut ify kembali

“salam kenal ify,siviaa..kita temen kan sekarangg” kata agni merangkul kedua teman barunya

“engga..musuhh..wlee,yaiyalah kita temeen” kata via berdecak lalu memeletkan lidahnya kearah agni “woowow..viaaa” kata ify lalu mengejar agni,di ikuti oleh agni di belakangnya


****

BRUUUK…. Terdengar suara benda jatuhh, seperti buku.

“aw…aduuuhhh…”rintih orang itu

“ahhh..maaf,tadi ga liat jalan..sini gue bantuuu…” kata ify menolong orang itu..sejak berlari-lariaan dengan via dan agni dia tidak sadar bahwa di depannya ada  orang “ohh..ga papa kok..udah sini bukunya,makasih yaaa..” jawab orang itu tersenyum lalu pergi dari mereka berdua

“lo sih vi..lari-lari jadi nabrak deh gueee” ify menyalahkan via setelah membenarkan roknya… “nahloh? kok gueee..lo duluan pyyy” kata sivia tak terima lalu mecubit perut ifyy

“piaa sakittt…” kata ify merintih lalu memegang perutnya yang di cubit oleh sivia…. “yang tabah ya nak..”tenang agni sok bijak, sambil mengelus-ngelus kepala ify

“tabah dari hongkong,ini sakit agg…”kata ify menepis tangan agni di kepalanya…

“haha…” via agni tertawa bersama

“mmm…maaf gueganggu kalian yaa?” terdengar suara seorang cewek di belakang mereka… “mm..engga kok kenaapa? eh lo yang tadi kan? ada apa?” kata ify tersenyum kearah cewek itu,dan baru menyadari itu cewek yang di tabraknya.

“mmm…itu ada buku gue yang ketinggalan..” kata cewek itu menunjuk kearah koridor tempat mereka berdua terjatuh…. “oh inii…nama lo siapa?”kata ify menyerahkan sebuah buku kecil ke cewek itu.

“mm..gue shilla,ashilla zahrantiara..” kata cewek itu yang ternyata bernama shilla,dia menerima barangnya yang di sodorkan oleh ify

“salam kenaal..yuk sama kita-kita aja..sekarang kan kita temen..” kata agni lalu merangkul mereka semuaa… “apa sih agg..” kata ify menoyor agni pelan…

“oiya..gue agni,yang tadi tabrakan sama elo ipy, dan yang di samping kiri gue bakpia,eh salah siviaa..” kata agni memeperkenalkan teman-temannya jayus

PLETAAK..

“piaa sakittt..”agni mengelus-ngelus kepalanya… “lagian eloo..” kata via gemas dan ingin menjitak kepala agni kembali

“yaudah yuks..lo kelas apa shill?” kata ify bertanya ke shilla… “kelas 10A fy..” jawab shilla tersenyum

“Kyaa..kita semua barengann..gue jugaaa” kata agni berteriak lebay-______--- “biasa ag..selaw mamen” kata ify tertawa melihat kelakuan sahabat-sahabat barunya

“yoook capcus (?)” kata sivia menarik shilla… lalu shilla menarik ify,dan ify narik agni -,-



***


-Kelas 11D-

“yoo…rio,kenalin gue sama ade lo yoo” mohon cakka… “apa sih kka? ganggu lo ahh..kenalan aje sendiri..” kata rio menepis tangan cakka yang ada di bahunya
“ahhh rio mah, ntar gue kena bogem lo, kalo asal ngedektin ade lo..” mohon cakka kembali

“ahelaah…kaya gue dong cak, gue aja udah deket sama ify…” sambung iel bangga..
“dih..dih geli jbjb aje lu yell”cakka bergidik lalu menoyor pelan kepala Gabriel

“ga pake nempeleng berapa kka?” kata iel melirik cakka sinis. “oh..100.000 cukup yeel”sahut cakka dengan polosnya. “gila lu..nempeleng aja 100.000”.

“shut up! Udah kek,berantem mulu, kaya gue doongg…”kata Alvin terputus,karena udah di serobot cakka. “apa sih vin, jbjb aje lu kaya iel…”. “so what!” sahut Alvin. “eee..ga papa..wlee! dasar sipit” koor cakka lalu berlari kearah kantin di ikuti oleh Gabriel di belakangnya

“enak aje lu, playboy cap ikan sarden! Awas loo” geram Alvin lalu mengepalkan tangannya. “ebuseet vin,sabar napa..” kata rio terkikik (?). Alvin melengos lalu berjalan keluar kelas, dan menuju kantin, menjeput cakka dan Gabriel (?) *eh salah eh-__-* mengikuti cakka dan Gabriel


***




- Kelas 10A-


wooyy..mumpung belom masuk,..kantin nyook! Lapeer”kata sivia tiba tiba menghampiri sahabat-sahabat barunya. “emangnya ga papa vi?”Tanya ify khawatir,takut-takut ketahuan
“ahelah..tenang ajee..lagian banyak kok tadi”sambung agni yang tiba-tiba sudah ada di belakang sivia. “jadi?” Tanya sivia penasaran. “cabutttt..” koor shilla sambil berlari ke kelas menuju kantin sekolah

Di perjalanan ify dan kawan-kawan, bercerita tentang kehidupannya sehari-hari, dari hobby,kesukaan,dan lain-lain

“apa ag? dulu lo tuh pernah di sangka anak-anak laki-laki? Gara gara sikap tomboy lo?” Tanya sivia yang kaget mendengar cerita agni. “iya siv..gue sampe di ajakin main bolalah, catur lah, remi lah..dll, padahal gue kan jagonya di basket..haha” sahut agni yang mengingat ceritanya dulu. “tapi kan gue udah ga begitu tombay lahh…haha” lanjut agni masih dalam keadaan tertawa…



***



-Kantin-

eh,mau duduk dimana nih?” Tanya sivia bertanya ke teman-temannya, lalu mengedarkan pandangannya, untuk satu tujuan. Mencari meja kantin yang kosong. Well via emang niat banget makan, dan akhirnya pandangan sivia jatuh di suatu sisi tempat.yang lumayan agak besar,berada di pojok ruang dapur kantin.

“hey..hey gue dapet tempat oke nih..yukk cepeett” sivia berteriak pelan kearah teman-temannya lalu menarik ify yang memang berada di sampingnya sejak keluar dari kelas tadi.

Pada saat enak-enaknya menyantap hidangan yang di berikan oleh penjual kantin, tiba-tiba suara seorang perempuan mengagetkan ify, sivia, agni, shilla yang baru ingin menyuap sarapannya… ”ehm! Bisa pindah dari meja ini? ini meja gue sama temen-temen gue.”suara yang menandakan ify, sivia, shilla, agni bahwa perempuan yang ada di belakang mereka ada perempuan yang sangat angkuh,dan terlihat sombong!

“mmm.maaf kak, tapi ini tadi saya sudah duluan”via membantah dan tak terima di usir oleh kakak kelas di hadapannya. “heh lo! Anak baru belaga banget sih! KALO UDAH DI BILANG PINDAH! YA PINDAH!” teman perempuan tadi berteriak tegas dan tetep kekueh memperebutkan meja kantin itu.

“siv,udah pindah aja yuk! jangan cari masalah,hari pertama nih” ify berbisik pelan kearah sivia dan menyenggol pelan badan sivia, dengan tangannya. “fy!” kata sivi terputus karena udah di pelototin sama temen-temennya

“HEH! UDAH SANA PINDAH!” kata kakak kelas perempuan itu lagi

Tap..tap..tap!! terdengar suara langkah kaki seseorang medekat kearah tempat kejadian (?)

“eh bisa ga sih lo ngomong pelan-pelan! Ini tempat umum”terdengar suara anak laki-laki yang membela ify dan kawan-kawan dengan suara dingin dan ga kalah tegas.

Ify, shilla, sivia, agni kaget! Bahwa yang membelanya cakka, most wanted di sekolah ini…

“ehh mm..maaf kka, yaudah yuk cabut..”kata anak perempuan itu ketakutan lalu pergi, namun berhenti sebentar menghadap kearah ify,lalu mendorong keras bahu ify hingga jatuh.

namun tangan kokoh menahan tubuh ify, agar tidak jatuh ke lantai. Shilla, Agni, Sivia terkaget kembali bahwa yang menahan tubuh ify adalah.. *teteretetet..-___* Gabriel *ciee-__-*. “ehh..mmm..makasih kak Gabriel” kata ify lalu cepet-cepet membenarkan keadaan tubuhnya..

Gabriel, yang memang baru dateng bersama cakka, memang melihat kejadian itu sejak tadi, namun cakka menyuruh Gabriel membeli minum,.karena saat itu cakka sedang dehidrasi *maybe* dan terkaget-kaget saat sampai melihat kejadian tadi. Bahu ify di dorong keras oleh Zevana, sosok perempuan yang mengejar-ngejar dirinya, yang bisa kapan saja membuat hal ekstrim yang membuat orang yang dekat dengan dirinya sakit hati. *sadis zevana-_-* dan yang berbicara angkuh tadi itu Zahra, dan yang hanya diam dengan tatapan digin dan sinis itu Oik, mereka terkelompok dalam suatu geng yang bernama THE ZOZ! Yang tak lain adalah singkatan dari nama mereka semua, dengan leadernya Zahra, anak orang kaya yang angkuh, dan sombong.


Melihat Gabriel yang masih diem, ify mengayunkan tangan kanannya di hadapan wajah Gabriel… “kak, kak Gabriel” panggil ify. “eh..mmm…kenapa fy?” Tanya Gabriel kikuk, mengingat kejadian tadi. “makasih ya kak, tadi udah nolong ify.hehe” kata ify lalu tertawa kecil. “yooo..hahah sama-sama fy.” kata Gabriel megacak pelan rambut ify.

“ini gue kenapa sih? kok gue jadi gini”gumam kecil cakka yang jealous melihat kedekatan ify dan Gabriel. “engga cakka..lo ga papa! Tenaang…rileks” kata cakka mengusap-ngusap dadanya yang kembang kempis saking jealosnya

“yah ga jadi makan kitaa” kata via murung, yang berhasil dapet jitakan jitu dari agni. “ah elo, siv pikirannya makan mulu,, inget badan sayaang” kata agni terkekeh setalah berhasil membuat muka sivia memerah menahan amarah..kesel dengan kelakuan agni

“ehh..udah yuk, siv udah ntar istirahat bisa kan?” kata shilla menengahi agni sivia yang sebentar lagi akan sama-sama mengeluarkan tanduk di kepalnya.. “hufftt..sabaar siviaaa” kata sivia mengelus dadanya,mencoba sabar -__-… “HAHAHA…” tawa ify, agni, dan shilla lalu di ikuti oleh tertawanya Gabriel dan cakka. Sivia baru sadar bahwa masih ada cakka dan Gabriel. “aahh sumpah gue maluu..”kata sivia menutupi kemaluannya *jangan salah tanggap* dengan merangkum sendiri kedua  pipinya, yang memerah



***



Sinar matahari menembus jendela kamar seorang perempuan cantik, yang masih terlelap dengan kondisi tubuhnya di tutupi oleh selimut, seberkas cahaya mencoba terus memaksa masuk ke dalam kamar tersebut… “Kak iffy bangguunnn..hari ini sekolaaah” teriakan anak kecil yang sudah di ketahui kalau itu adalah adenya .Ray. yang mengetuk keras pintu kamar ify.

Dengan hati yang agak terpaksa ify bangun dari tidurnya. “huh..iya ray, kak ify banguun”sahut ify dari dalam kamar dengan mata masih sedikit tertutup. Ify menyibak selimut yang berada di tubuhnya lalu melipatnya dengan sedikit acak-acakan, setelah selesai, ify langsung berjalan gontai kearah kamar mandi yang memang ada di kamarnya.

1 setengah jam kemudian, Ify keluar dari kamar mandi, dengan handuk yang tertempel (?) di atas kepalanya, dengan riang dan segar ify membuka gorden kamarnya, lalu tersenyum memperlihatkan deretan gigi-gigi putih yang di hiasa oleh behel imut nan lucu-_-. Dengan cepat-cepat ify bergegas mengenakan seragam dan perlengkapan MOSnya, karena hari ini dia akan menjalankan MOS yang kedua.

Berbeda dengan di luar.. kakak ify, rio telah mondar-mandir gelisah, setelah tau sebentar lagi dia dan adiknya ify akan telat sampai di sekolah, dengan perasaan was-was rio langsung berlari kearah adiknya ify, yang baru turun dari kamarnya.

“ifyyy..bisa ga sih elo liat jam,liat deh! Ini jam berapa? lo mau di kunciin sama pak satpam? gara-gara telat! gue ga mau tau! Kita pergi sekarang”sembur rio setelah sampai di ruang makan, lalu segara menarik tangan ify yang sebelumnya telah mencomot (?) satu buah roti tawar, namun denga secara paksa rio menarik tangan adiknya menuju mobil swify biru mudanya

“ah..kak rioo..tangan ify jangan di tarik!! sakiittt” ringis ify saat tangan kanannya di tarik kencang oleh rio, dan ify mencoba berontak dan berusaha melepaskan tangannya dari tangan kakaknya. “Ify lo bisa diem ga sih! Cepet masuk! Kita bentar lagi telaat”ucap rio yang masih tetap mencekram tlengan adiknya. Dengan ogah-agahan ify melangkahkan kakiknya naik ke mobil swiftnya,dan mengambil posisi duduk di depan

“Ifyyy….”geram rio memanggil adiknya “gue bukan sopir lo, gue kakak lo, jadi pindah di depan” lanjut rio kembali. “kakak..gue adelo,j adi suka-suka gue dong” bantah ify sambil menyilangakn tangannya di depan dada, dan menatap rio dengan tatapan penuh kekesalan. “Ini kak rio maunya apa sih seenaknya aja tadi narik tangan gue,sekarang seenaknya aja nyuruh gue pindah ke depan,ga peka banget gue lagi ngambek gini”gumam ify sambil mengelembungkan pipinya kesal.

“ga usah di gelembungin gitu pipinya,gue tau lo ngambek…cemen lo ahh”ucap rio tiba-tiba,tak sengaja rio melihat dari arah spion mobilnya dan tersenyum kecil saat melihat kelakuan adiknya yang mungkin menurut dia bersikap ke kanak-kanakan

Ify melepaskan nafasnya dengan keras,lalu mendengus sebal kearah rio yang kini sedang menatapnya dengan senyum miringnya,meledek mungkin. “pikir ify setelah melihat senyuman miring rio

“lo mau ketawain gue sampe kapan kak?ga nyadar 10 menit lagi kita telat”kata ify sambil melihat jam tangannya,dan mengingatkan rio. Rio terlonjak kaget,laluu melihat kearah arloji yang ada di pergelangan tangan kirinya,lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.



***                                                                                                                            

_SMA Alvinoszta_



“ayo turun fyy…”kata rio setalah sampai di gerbang sekolah tercinta (?). “heh..heh iye..iye gue turun..”jawab ify lalu membuka pintu mobilnya dan berlalu meninggalkan rio.

Rio terlonjak kaget saat pundaknya di tepuk pelan oleh seseorang,dan saat menoleh,dia mendapatkan sebuah cengiran,dan tahu kalau yang menepuknya adalah salah satu sahabatnya “Gabriel”. “haloo yooo..hehe”sapa Gabriel dengan cengiran khasnya. “eh lo yel,kenapa?”Tanya rio sambil tersenyum kearahnya. “Ify mana yoo?”Tanya iel sambil celingak celinguk mencari keberadaan adik sahabatnya ini,yak siapa lagi kalo bukan Ify.

Rio yang tahu maksud sahabatnya langsung membalas cepat pertanyaan sahabatnya “ Tau tuh,tadi sih masuk duluan yell..yuk masuk”kata rio memberi tahu iel lalu melangkahkan kakinya masuk ke dalam sekolahnya. Di ikuti oleh iel di sampingnya

Terikan histeris para cewe-cewe membahana di SMA Alvinoszta saat Rio Gabriel melangkahkan kakinya di halaman sekolahnya, bak artis-artis papan atas yang sedang jumpa fans dengan para penggemarnya. Rio Iel sempet kaget,namun berjalan cuek dengan pandangan menghadap lurus kedepan,namun masih sempat membalas sapaan dan senyuman dari para Fansnya.

Ngomong-ngomong tentang fans, Alvin adalah anak yang memiliki fans yang cukup banyaak,hampir satu sekolah suka dan ngefans sama dia,lalu di ikuti oleh cakka di belakangnya,serta iel dan rio. Masing dari mereka memiliki nama Fansnya sendiri-sendiri. Alvin dengan para Alvinosztanya, Cakka dengan C-Luversnya, dan Iel serta Rio dengan GabFc dan Risenya. Dan mereka juga memiliki julukan masing-masing yang di berikan oleh para fansnya, Alvin dengan si cowok Cool, Cakka dengan nama Cihuuynya (?), Gabriel dengan Mister Narsisnya-_- dan Rio dengan Mr.Chitatonya.

- Gabriel anaknya cool,tapi kalo udah ketemu sama temen-temennya dia bisa tiba-tiba jadi narsis dan GaJe sendiri
- Alvin anaknya Cool,Kalem,Dingin,Cuek tapi ga sama temen-temennya dan adiknya Rio dan sahabat-sahabatnya ify -_- tapi sikap Cool,Kalem,Dingin,Cueknya Alvin dateng saat Alvin lagi PMS (?) eh salah-__- lagi kerasa di ganggu atau semacamnya
- Rio salah satu dari temen-temennya yang paling gila sama Chitato,satu dus bisa habis sama dia sendiri,apalagi yang sapi panggang jangan di Tanya.. Rise juga pada tau-_-

Dan next is

-Cakka Nuraga mister cihuuy..yang emang cihuuy banget-__- gimana fansnya ga banyak coba? Kapten basket iya! Ganteng iya! Pinter main skateboard juga iya! Apa yang kurang dari dia? Mmmm.. i think,cakka not perfect without girlfriend! Jangan salah meskipun cakka playboy! Tapi sampe saat ini belum cewe yang mampu meluluh-lantakkan hatinya-______---







****


Yiaaa..DONE part 3nya semuaaaJ semoga suka! COMMENT dan LIKEnya aku tunggu :D makasih para readersku yang masih setia sama cerbung ini,dan nunggu cerbung ini di post! semoga ga mengecewakan! Maaf juga kalo pendek,kurang suka atau semacamnya! Dan maaf maaf ini ngaret sekalee..tapi ga papa kan? Ada bonus cerpen ini-________-- oiya,hehe maaf kalo kesalahn penulisan kata ataukalimat yang kurang dapet di hati pembca,harap maklum! Sekali lagi saya ingatkan *aseek-___-* saya buka profesinal J *ups*





2 komentar:

  1. judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
    Sinar matahari menembus jendela kamar seorang perempuan cantik, yang masih terlelap dengan kondisi tubuhnya di tutupi oleh selimut,

    BalasHapus