Minggu, 04 September 2011

No Tittle-___-"

Hallo semua, udah berapa hari aku ga buka BLOG terlantar ku ini???-___- kangen sama saya? enggak? yaudah!--"



aku mau curhat nihhh....:"( Aku punya PR Liburan banyaak banget, tapi baru 1 yang di kerjain. Dan paling males ngerjain tugas TaBus nih-__- tugasnya disuruh ngejait pake mesin jahit, udah tau mesin jahit saya rusak-__- huahuaa.. terus PR PLKJ, itu sih lumayanlah, tapi masalahnya buku PLKJ cetaknya saya belom dapet-___- terus malah ade saya minta PRnya di kerjain-__- terus PR IPA,suruh buat penelitian dan itu berkelompok! tapi kelompok saya apebet? pada ga peduli! terus tugas IPS yang banyaknya minta ampun dan anak-anak di kelas saya pada ga ngerti semuaaa!!! AAA MAMAAA.... YAUDINNN!!!-_- yang bersedia bantuin saya silahkan aja yaa..dengan senang hati saya menerimanya:")

Oke wassallam-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar