Selasa, 23 Agustus 2011

Karena Ku Jatuh… Di 3 Hati ( Chapter 2 )


SEBELUMNYA DI KKJD3H Chapter 1………..

“ehhh..ren aren..lo anak PMR kan?”kata ray bertanya ke salah satu anak di UKS

“eh..iya kenapa ray?lah ini siapa ray?”kata aren menjawab pertanyaan ray dan kaget dengan cewe yang di gendong ray

“ini..temen gue!! Tolongin dia kayanya maagnya dia kambuh.. iya kan liv?”kata ray menyuruh aren nolong oliv dan bertanya ke oliv dan oliv hanyaa… mengangguk

“yaudah sini gue bantuin temen lo..tapi lo keluar dulu!!JANGAN NGINTIP!!” kata aren menyuruh ray keluar dan memeberikan penekanan pada kalimat ‘ JANGAN NGINTIP’

“yaelah..ogah amat gue ngintip…yaudah gue keluar ren oliv”kata ray melangkahkan kakinya keluar UKS dan menunggu di luar



Hallo balik lagi dengan penulis GAJE .. wakakak.. udah liat judulnya kan? Plaak GAJE Ya? Dari judul aja GAJE apalagi sisinya.. haha!! Pokoknya… I HOPE YOU LIKE IT aja dahhh.. jangan bosen2 baca cerbung saya yaa.. haha… oiya disini si ipy udah keluar nih!! Wakakak..walupun dikit yaaa.. J












_Ini Ceritaku Apa Ceritamu??_







“woow..gila kak gede banget ini sekolahnya” ify berdecak kagum melihat sebuah sekolah yang begitu megahnya bak sekolah-sekolah megah di luar negeri

“biasa aje fy” jawab ify tertawa nmelihat keterkejutan adiknya

“kakak ahh..” ify ngambek dan langsung berlari ke dalam sekolahya…

Dannn..BRUKK!!

Terdengar suara orang terjatuh..dan ternyata ify menabrak seseorang

“ehh,,ify lo gak papa kan”Tanya kak rio khawatir lalu berjalan kerahnya

“iya kak ify gak papa..”jawab ify sambil tersenyum kearah kakaknya

“eh iya…lo gak papa kan? Sini gue Bantu” ify bertanya pada orang yang di tabraknya dengan menggunakan bahasa gue-elo

“iya..iya gue gak papa kok” orang itu hanya menjawab  pertanyaan sambil tersenyum

“maaf ya…gue nabrak lo” ify menunduk dan sangat merasa bersalahm pada manusia di hadapannya ini

“EH….lo,eh maksudnya kamu  kakak kelas? Maaf ya kak..maaf” ify nunduk nunduk,setelah tau kalo yang di tabraknya ada kakak kelasnya

“biasa aja neng” orang itu terkekeh melihat sosok perempuan di hadapannya ini

“hehe//”kata ify hanya bisa tertawa kecil

“nama lo siapa? Gue Gabriel stevent damanik,panggil iel aja cukup”tanya iel lalu mengulurkan tangan kanannya kehadapan ify

“gue eh aku Alyssa saufika umari,panggil aja ify”jawab lalu ify membalas uluran tangan Gabriel

“udah ga papa pake gue-elo aja ga papa kok..haha tapi,tapi Alyssa? Saufika? Umari ? Kok ga ada unsur nama ify di dalam nama lo?”tanya iel bingung memikirkan nama ify lalu tertawa melihat tingkah laku ify,yang mengerenyitkan dahinya

“yeee..tanya mama gue gih sana jangan Tanya gue..yaudah kak gue duluannn..kak rioo ayooo” ify pamit pada gabriel lalu menggandeng tangan kakaknya

“cantik”gumam iel tiba tiba (pembacaaa..sebenernya iel gat au kalo ternyata ify ade rio loh-_________-)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

        -LAPANGAN-

“Untuk semua para peserta MOS silahkan kalian semua berkumpul ke lapangan”kata seorang panitia menyuruh anggota2 MOS untuk kumpul di lapangan

“hai…boleh kenalan gak?”

Sesuatu yang berat tiba tiba berada tepat di atas pundak ify,sesosok cewe cantik,berambut panjang,dengan wajah yang oriental di hiasi mata sipit serta lengsung pipit yang membuat gadis di belakangnya Nampak sangat sempurna

“oh hai juga…gue ify..elo?”\sahut ify yang memang terlonjak kaget saat merasakan berat di bahunya,namun akhirnya ify mengulum senyum,tanpa segan ify mengulurkan tangannya pada perempuan di hadapannya lalu memperkenalkan dirinya

“gue sivia,panggil via aja yaa”
Sivia membalas uluran tangan ify,lalu melepaskan rangkulannya pada bahu ify

“hehe..ify maaf ya.. ga sengaja”
Sivi tertawa malu,saat sejak berkenalan tadi tangannya masih berada di atas bahu ify

“ohahaha.. ga papa lagii” jawab ify tertawa memamerkan deretan gigi-giginya yang terhiasa oleh kawat-kawat gigi,yang melihatkan betapa cantiknya perempuan ini

“gue emang suka kaya gitu,, hehe” jawab sivia lalu memasang senyuman indahnya,terlihat jelas lesung pipi yang berada di pipinya,menambah kecantikan sivia menambah

Namun percakapan mereka berhenti,saat seorang laki-laki berwajah tampan,dengan wajah oriental,dengan mata sipitnya… dia sangat putih,tinggi,dan ideal banget


“oke ade ade semua kenalin gue Alvin Jonathan Sindhunata,Panitia MOS sekaligus Ketua OSIS kali ini”

“fy..fy..kedip fy kedidiiipp” via melayangkan tangannya di depan wajah  ify,yang via sudah tau dia sedang memperhatikan sosok lelaki sempurna… Alvin dengan wajah ga banget -,-

“eh..hehe..”ify sadar lalu berusaha menyembunyikan kesaltingannya,dengan cara menggaruk-garuk belakangnya yang sangat amat tidak gatel
 “dan kenalin di belakang gue ini..dia namanya Gabriel..Gabriel Stevent Damanik WaKetos SMA ini… dan di sampingnya ada Cakka…Cakka Kawekas Nuraga Kapten basket di SMA Alvinoszta…. Dan di sebelah Cakka dia itu Rio..Mario Stevano Aditya Haling.. Ketua Ekskul Musik.dan bla,bla,bla.” Sahut Alvin membuka suaranya,lalu memperkenalkan teman-temannya satu-satu

“hah? Kok gue baru tau kakak gue ketua ekskul musik?” ify menggeleng2kan kepalanya tak percaya

“siapa fy kakak lo?kak rio? Kenalin ke gue dong!!!” Ceplos sivia

“ciee viaaa,lo suka sama ka riooo…cieee viaaaa….”sahut ify sambil menoel2 dagu via

Setelah menoel-menoel dagu via..ify langsung menghadap ke depan lagi (karena posisi sivia berada di belakang ify) namunnnn…

DEEG…DEEG..JEDDDEERR suara jantung (itumah suara petir-______-)… tanpa di sengaja Gabriel menengok kearahnya lalu tersenyum ke arah ify..sontak membuat pipi ify memerah

“haha..lucu banget sih lo”kata Gabriel memngumam pelan dan tatapan matanya teap kea rah ify

“siapa yang lucu yel?gue? maaf gue masih normal”samber cakka bercanda dan terkekeh tapi terlihat serius (ini penulis gimana sih? -,-)

“ogah amet gue bilang lo lucu kka..tuh cewe yang disana…tadi gak sengaja gue tabrakan sama dia..”jawab iel lalu berbisik ke cakka dan memberi tahu nama cewe .ify. itu ke cakka dengan menujuk dengan dagunya

“itu orangnya?? Cantik yell”puji cakka pada ify dan gak kedip ngeliatin ify

“yey..PLAYBOY lo kumat lagi kka,”jawab iel lalu dengan gerakan cepat berhasil menempeleng kepala cakka

“LO NGAPAIN YEL? KKA?” suara keras mengagetkan Gabriel dan Cakka yang tak lain adalah Alvin

“ngeliatin ify..upss”sahut cakka keceplosan lalu menutup mulutnya cepat

“bego lo kka..”sahut iel marah ke cakka

“maaf yel..keceplosan gue” kata cakka merasa bersalah

Rio , via , ify , dan anak2 MOS lainnya terlonjak kaget! Apalagi Rio matanya langsung terbuka lebar2 setalah tau yang di lihat adalah adenyaaa

“heh..ngapain lo liatin ade gue nyoong..bukannya dengerin ni Alvin yang udah bicara panjang di kali lebar”kata rio sambil menjitak cakka dan Gabriel

“LO KIRA RUMUS PERSEGI PANJANNNG”kata Gabriel,CakkAlvin mejitak rio rame2

“eh..udah-udah emang ade lo yang mana yo?”kata Alvin melerai rio,cakka,dan Gabriel dan bertanya dimana keberadaan adenya rio

“eh iya yo,ify ade lo?? Waaahhh kenalin sabi kali yo ke gueee”kata cakka bersemangat

“ckckck…dunia sempitt amet yoooo”kata iel menggeleng

“heh cakkkaa..yang bener tuh “BISA” bukan “SABI” kata rio menjitak ubun2 cakka-,-

“ahhh…rio sakiittt….SARAP LO”kata cakka marah2 ga jelas dan mengelus2 kepalanya yang sakit


“BODOAMAT cakkaa!!! Oiya kenapa vin? Biar gue panggil yaa!! Dan lo kka…kalo lo sampe ngedeketin ade guee nih” kata rio sambil menujukan bogemnya kearah cakka!! Playboy cap ikan sarden

“enak aje looo…cap ikan sardennn”kata cakka manyun dan menoyor rioo “eh iya btw bogem lu kerenn yooo…. Hahaha” jawab cakka jayuss

“apa bangeeettt sih lo kkaa..udah yeee!! Gue mau manggil ade gueee duluu” Rio langsung melangkahkan kakinya kearah mic

“yang namanya Alyssa Saufika Umari..silahkan maju kedepan”


        -LAPANGAN-

“fy..fy lo di panggil kesana tuh sama kakak lo” via menepuk pundak ify

Ify melihat kearah kakaknya dan menggeleng keras2…menunjukkan kalau ify tidak mau kesana

Rio menyuruhnya dengan tatapan tajamnya,dan akhirnya ify luluh dan bersedia bersedia ke atas panggung kecil yang berada di lapangan

------------------------------------------------------------------------------------

        -Panggung Kecil di Dekat Lapangan- (apa sih namaynya-,-)

“napa sih kak..” ify mencubit pinggang kakaknya dan berbisik setelah ify berada di atas panggung itu

“aarrghh,sakit fy! tuh di panggil sama KETOS” rio melirik kearah Alvin dan melirik ify lalu menunjukkan Alvin dengan telunjuk tangan kanannya

“ada apa ya kak?”tanya ify mencoba ramah dan tersenyum ke arah Alvin

“eh?” jawab Alvin singkat terlihatnya Alvin terpesona oleh ify! Sedetik kemudian ify bangun dari keterpesonaannya “ oke juga nih anak…”
Lanjut Alvin lalu melihat ify dan melirik kearah iel dan cakka dengan tatapan tak terbaca

“IEL?CAKKA?BENGOONGG!!! dengan tampang mupeng ngeliatin ifyy..meskipun ify udah pake accessoris MOS yang gila2an,namun tetap cantik di mata mereka (maybe-_____-)”

“nama kamu?”tanya Alvin yang berubah ucapan dari “elo-gue” menjadi “aku-kamu dan mencoba ramah pada gadis di hadapannya

“hah? Gak salah nih? Alvin ngomong aku kamu?” Rio,Cakka,Gabriel melongo kaget sambil melihat kearah Alvin dan mengguman kecil

“ify kak..”jawab ify lalu memamerkan dsenyum manisnya,yang membuat deretan2 kawat giginya terlihat,yang membuat ify tampak lebih cantik.

“jantunggg gueee” Alvin memegang dadanya secara tiba-tiba,secara tak sengaja jantung Alvin berdetak lebih cepat dari biasanya

“aduh kak?kenapa sakit?”tanya ify langsung mendekat kearah Alvin dan memegang dada Alvin, tangan kanannya sibuk memeriksa kebagian kening alvin

“ehehe..nggak kok fy,udah kamu balik lagi ke barisan yaa” Alvin menjawab dan mengulum senyum tipis yang (mungkin) bisa membuat cewek-cewek meleleh *emang coklat-___-* setelah itu  menyuruh ify balik ke barisan

“emmm…maaf yang tadi kak!! Aku reflekss”kata ify menunduk,menyesali perbuatan ketidaksengajaannya mungkin-_-

“ga papa lagii..aku juga seneng kok”sahut Alvin yang semula berbicara tegas lalu berubah menjadi lirih saat mengucapkan “aku juga seneng kok”

“eh?maksud kakak?” tanya ify terlonjak kaget,lalu menegakkan kepalanya untuk melihat sosok cowo tampan di hadapannya

“ga papa kook..udah balik ke barisan yaaaa”

“iya kak/”jawab ify dan melangkah pergi,namun sempat melirik kearah cowok yang di tabraknya .Gabriel.,yang ternyata sedang melihat kerahnya ..sontak membuat pipi ify memerah lagi..

“kak Alvin aneh banget deh! Kak iell jugaa”gumam ify melamunkan Alvin dan Gabriel

        -Back To The Lapangan ƪ(˘ڡ˘)ʃ-

Cieee..ipy jangan-jangan lo di taksir sama 3 orang kakak OSIS itu lagi..cieee pilih yang mana neng?”kata via tiba2 menggoda ify

“apaan sih> nama gue IFY pake FFF bukan pake PPP,,,piaaaa” ify mencibir sivia,tak terima namanya di ubah

“cieee salting..ralat-ralat nama gue VIA ify… pake VVV..buka PPP” jawab sivia lagi dan mencubit pipi ify gemaaass

“Ify dan temanmu..bisa diam sebentar?”suara berat Alvin mengaggetkan SiviaIfy

“Ehhh..iya kak..maaf”


        -Kelas RaDZy-

“wooyy temann-temaann” ozy melangkahkan kakinya ke depan kelas

“wooy kawan-kawannn”kata deva yang ikutan maju ke depan kelas

“mau dengeer cerita guee ga> di jamin asooyyy”

“ehhh ozyy devaa.. kawan sama teman intinya sama so sekarang lo mau ngapain!” celetuk ourel cewe imut dan cantik yang udah kesel sama kelakuan ozy deva yang terkenal emang ngelawak! Beda 180 º dari RAY!

“ahh ourel kok kamu tau sihh” ozy melangkahkan kakinya kearah meja ourel dan mencubit pipinya  genit lalu mnegedipkan sebelah matanya pada ourel

“OZYYYY!!!” ourelll mendelik kaget dengan kelakuan ozy yang amat sangat membuat malu dirinya

“temen-temen guaa mau curhaatt”kata ozy tiba tiba jadi mellow

“katanya mau cerita zy?”celetuk salah satu teman kelasnya

“eh lo… curhat sama cerita sama aje odonggg” sahut ozy lalu melemparkan kertas yang dia buat menjadi bulat,lalu melemparkan kearah anak yang tadi

“ojyyy..sakiittt” suara erangan anak itu,sepertinya dia merasa kesakitan,setelah tau sasaran ozy tepat mengenai kepalnya

“biarkan lah bass… haha” sorak ozy dari depan kelas dan menertawain bastian

“ozyyyy… ┐('o'┐) elo (┌','┐) gue ┐(˘–˘ )┌ end!!!” bastian menjerit gaje,lalu menirukan gaya pelawak-pelawak OVJ-_-

“oke bass… ┐('o'┐) elo (┌','┐) gue (з´`ε) engga ┐(˘–˘ )┌ end!!!”jerit ozy semakin GaJe

“okee lanjuutt” ozy melanjutkan ceritanya dan kembali ke topic utamanya

“gini temen2 gue kan lagi buka twitter,, terus gue kaget sama tweetsnya salah satu temen guee… dia bilang gini “masa ada poconggg bisa main twitter dan bisa jadi trending topic!” gua ga percaya Terus ada juga yang bilang kalo tuh si pocong  buat buku.. dan gue tambah ga percaya! Akhirnya gue pergi ke gramedia,buat nyari itu buku si om pocong,setelah ketemu gue baca! sumpah gue kesel baca bukunya.. kenapa isinya lawak semuaa?!!… masa pocong bisa nulis buku?..jadi best seller pula!! Itu cerita ku apa ceritamu?” ozy menyudahi ceritanya yang ga jelas apa hubungannya sama temen-temennya

1….2…3…. kelas HENING, krik,krik,krik …. Tek , tek , tek hanya tersisa suara jangkrik dan dentingan jarum jam yang tersisa

Wuakakakak..HAHAHA…woahahahaha… tiba-tibaanak-anak tertawa mendengarkan cerita ozyy

“ozyyy cerita lo apabangeettt hahaha.. ketauan baca PJP loo.. hahaha…”celetuk nyopon ngakak,yang emang tau cerita ozy itu apa

“OZYYY!!! WAKAKAK.. NGAKAK SUMPAH GUE ZY! LO NYERITAIIN PAKE GAYA YANG IEUH BANGETT!!! HAHAHA”celetuk deva tak kalah ngakak kaya nyopon dan yang lain

“temen-temen guee mau curhat juga nihhh….”kata deva..

tiba-tiba suasana kelas menjadi hening kembali

“waktu gue sakitt…gue ga boleh makan apa-apa selain buburr.. tapi gue nekaat dan akhirnya gue beli indomie di warung deket rumah guee,gue nyuruh mbok gue! Sebenernya dia nolak tapi gue tetep paksa dia… ehh pas bikin mieenya, minyak indominya  ga ada… akhirnya gue ngasih minyak tanah kedalam indomie gue.. akhirnya guee mati! Tapi waktu gue matii yang paling gue kangenin ya indomiee.. gue masuk surga! Gue minta sama dewa buat nurunin indomie yang banyak!, akhirnya dewa ngabulin doa gue! Tapi waktu gue mau masak,gue lupa minta air api,dan kompor buat masak! Akhirnya gue rela pergi jauh-jauh dari surga ke neraka Cuma buat ngerebus indomie! Itu ceritaku apa ceritamu?” deva menyudahi ceritanya





1….2…3…. kelas HENING, krik,krik,krik …. Tek , tek , tek hanya tersisa suara jangkrik dan dentingan jarum jam

HUAKAKAK… GILA DEVAA CERITA LO LEBIH PARAH DARIPADA CERITA GUEE.. WUHAHAHAHAHA”  celetuk ozy ngakak ga kira-kira lalu di ikuti oleh teman-temannya

“GOKIEELL CERITA LO DEP! HAHAHA..”kata ray yang semula diem,ogah-ogahan dengerin cerita temen-temen mereka yang GaJe! Tapi setelah tau cerita deva mengaggetkan dan WOW banget! akhirnya ikutan ngakak ngedengerin cerita deva

“Hehe” deva terkekeh lalu menggaruk-garuk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal







Yiaaaa…..DONE yaaa…sampe jumpa dulu teman teman…. Hehehe *nyengir* gimana bagus gakk???-__-“ Semoga suka dan makasih yang udah mau baca!!! Pasti aku seneng banget!!! “CHAPTER 3nya” nyusul bulan depan yaaa *di tabok pembaca-___-* hahaha tinggalin comment dan kritik kaliaaannn… semoga masih ada yang rela nungguin cerbung GaJe Bin Aneh punya saya ini.. jangan bosen ya.. hehe :p

WASSSALAM!!!!! DAN TERIMAKASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar