Kamis, 25 Agustus 2011

25.08.2011 (NoBar with 5Elang)

                  Perjalanan Untuk Bertemu Iqbaal, Chris, Ryzki, Monica, and Bastian

           (NoBar with #5Elang)



Sedikit ceritaku waktu nobar bareng pemain-pemain #5 elang at Blok. M Square




******

Tanggal 25.08.2001 tepatnya hari Kamis, gue sama temen gue (cici dan salwa) rencana pengen nonton #5Elang, dan itu di Gandaria City. Gue salwa sama cici udah setuju. Tapi waktu gue sama cici sholat teraweh, gue ngubek-ngubek twitternya “adek imut” gue “Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan” (@iqbaale) salah satu pemeran –Rusdi- di serial film keluarga (5Elang) dia bilang lewat statusnya bakaln ada Nobar sama pemain-pemain 5elang di Blok. M Square. Yaudah gue buru-buru ngomong sama cici… gue bilang sambil teriak histeris gitu-__-

“wooyy..cici kita jangan di GanCy please.. lu kan bilang “GanCy” mulu, yaudah kita ke BS aja ya..yaya pliss” gue bilang ke cici pake muka melas gitu.

Akhirnya cici nurut… besoknya gue sms salwa sama cici jam 7,

SMS

Gue    : wa,kamu jadi ikut gaJ
Salwa : ga jadi yah ;)

Gubrak… gue langsung banting HP gue ke kasur, terus buru-buru gue ambil dan bales sms salwa, dalem hati gue “enak banget ni anak ngomong ga jadi”-,-

Gue    : emangnya kenapa? J
Salwa : aku ga di bolehin sama mama aku mba
Gue    : yaah.. kok gitu?:(
Salwa : lagian aku juga udah 2 kali ke BS *pake emotion ketawa*

Gubrakk.. gue kaget banget sama smsnya salwa,terus gue bales lagi

Gue    : Ayo dongg waa…
Salwa : Aku ga ada duit mba
Gue    : Minta sama cici gih… diakan punya 300.000
Salwa  : Apaan,orang aku online sama dia,terus minta ga di kasih
Gue    : Yaudah aku yang bayarin mau?
Salwa : OKE! Hahaha :D
Gue    : Sip,nanti aku samper kamu, tapi 25.000 aja ya
Salwa : Ga usah mba, lagian aku ga boleh

Errr…disana gue udah mulai mukul meja belajar..kesel sama salwa.

Gue     : Ahhh salwaa… paksa kek ibu kamu, sogok pake baju lebaran
Salwa  : sini deh mba ke rumah aku-,-
Gue     : Ga deh,yang ada aku di gampar abis-abisan sama ibu kamu]

Okee..yang ini langsung ga di bales lagi sama salwa. Terus gue mulai nyoba sms cici.. udah 5 kali lebih kali gue sms diaa.. sampe gue balik lagi ke counter pulsa lagi buat beli pulsa-___- terus gue udah berpuluh2 kali mention dia lewat twitter, ga ada satupun yang di bales_- gue nyamper ke rumahnya akhirnya, dan ternyata DIA BELOM BANGUN! Astaga gue panik..gue panik! Gue balik lagi, Sampe rumah gue liat jam.. udah jam 8! Gue minta sama si jati adek sepupu gue,buat nganterin gue manggil si cici… dan dia masih BELOM BANGUN! 3 kali gue nyamper dia kaya gitu. Gue langsung sms salwa lagi.

SMS

Gue    : aduh salwwaa…gimana ini si cici belom bangun. Batal deh
Salwa : hah batal?
Gue   : ini lama-lama gue bawa anak-anak marching band deh,buat konser di depan rumahnya cici, -_-

 Eh salwa balesnya Cuma ketawa.. -__- pas kedua kalinya gue nyamper cici, dan dia belom bangun, gue liat jam dan ternyata jam setengah 9. gue panikk.. panikk bangeet.. gue sms salwa lagi

Gue    : waa, kayanya aku harus bener-bener manggil anak marching nih, anterin yuk, kita ke rumah pa kali,minta kunci post satpam,terus ambil alat-alat marching, ambil simbal,bass drum,senar drum.. terus rame-rame ke rumahn ya cici.

Salwa ketawa lagi___-____



***


Dan akhirnya gue ngerjain amanah dari mama gue dulu, nyapu rumah -___-. Udah selesai nyapu rumah, selesai jam 9, gue balik ke kamar.. gue liat “New I Messege” gue liat, nomer ga gue kenal… gue kira bunga, soalnya gue nanyain ke bunga nomer cici yang aktif, pas gue buka, balesannya “iyaaaa… cici” gubrack.. itu sms dari cici, gue liat kea rah jam, kaget-sekagetnya jam setengah 10 cooyy.. dia baru bales setengah 10.. gue berkoar2 sms dia dari jam 7! -____- gue langsung buru-mandi, gue bilang sama cici, tungguin gue dulu.

Setelah gue mandi, gue langsung cepet-cepet pake baju, Cuma pake kaos warna putih,sama jeans warna hitam, bawa tas selempang! Udah selesai, sama sepatu.

Gue langsung pamit sama bapak gue, jalan ke tumah cici, eh pas di depan gue di bilang

“mau kemana> hayoo mba ara mau batalin ya?” Tanya mamanya bayu sama gue
“yaahh.. ga lagi,lagian aku emang lagi ga puasa..” gue jawab sambil berenti dan nengok ke belakang,abis itu jalan lagi.


-Rumah Cici-


Gue masuk ke rumah cici, dan gue liat dia lagi ngelurusin rambut-<_ dasar="" akhirnya="" gue="" ikutan="" juga..="" plaak=""></_>

Oke.. disitu gue mulai di tawarin berbagai macam makanan sama mamanya cici, tapi gue tolak semua! Yaiyalah,orang mamanya cici lagi puasa,masa gue makan depan orang puasa? Dosa dong gue..

Skip!

Udah jam 10, gitu, gue sama cici langsung pamitan, terus langsung jalan kebawah mesjid,nyari bajaj, sayang salwa ga ikut

***

Skip!

Akhirnya nyampe juga di Blok.M, gue langsung masuk ke sana, jalan kaya orang bener gue sama cici, muter-muter cari eksalator,dan akhirnya ketemu, gue liat Cinema 21 itu dilantai lima, gue jalan terus sampe ke lantai 5, udah sampe gue lewatin tempat makan solaria.Kfc dll… dan pandangan gue jatuh di tempat duduk . KFC yang paling belakang, gue ngeliat anak cowo, dan gue kenal sama dia. Gue bilang sama cici

Gue  : cici,, ada chris ci,ada chris
Cici  : chris siapa sih? Udah ayo jalan…

Gue lewatin chris, yang lagi santai sama BBnya-__- gilaaa… putih bangeet! Gue liat di ava twitter dia, si chris itu agak item-__-

Terus gue bilang gini ke cici…

Gue : cici itu chris, yang main di 5 elang juga.. “kata gue geregetan
Cici : hah? Masaa?
Gue : iyaelahh.. ga percaya banget sih lo! Mau fobar ga?? Ayoo…
Cici : tapi mba yang manggil
Gue : kok guue? Sambil ngelirik kearah chris “yaudah deh…”gue pasrah terus jalan pelan kearah chris. Si cici malah nge-ciyeein gue-___-

Gue nepuk pundak dia, dia nengok, terus gue bilang,  “chris boleh foto bareng?” Tanya gue pelan.. “oh? Boleh..boleh.” kata chris sambil senyum gitu, terus gue minta cici fotoin pake HP dia. Wakakak dia motion gue, da akhirnya jadi. Gue nengok ke chris dan bilang makasih sama dia.. dia Cuma bilang “iya sama-sama” sambil senyum gitu… AAA…



Udah selesai.. terus gue narik cici ke tempat semula, gue Tanya sama dia

Gue  : lo ga mau foto? Nyesel loh! Kapan lagi lo ketemu dia?
Cici  : ga ahh…

Terus gue liat,si chris jalan kearah cinema 21nya..

Gue  : yaah.. pergi dia ci,beneran ga mau?
Cici  : iya deh.. mau

Terus gue liat ada kak leli,kayanya baru dateng, pake topi sumpah kecee.. terus gue deket-deket kearah sana, dan gue ketemu sama temen2 seperjuanagan gue waktu ngelive AAB kak herdian sama kak amel:D tapi kak herdian ga kenal gue, lupa kali ya.. yang kenal sama gue Cuma kak amel… terus kak amel itu deketin kak leli.. terus gue bilang lagi ke cici

Gue : bener ga mau nih?
Cici : maauu..tapi panggilin
Gue : lo dong,sekali-kali berani
Cici : gausah deh-__-

Dan akhirnya gue minta sama kak amel tolong panggilin chris, si kak amel malah nyuruh kak leli, dan akhirnya kak leli bisikin ke chris, akhirnya chris nengok ke gue, dan gue langsung cepet bilang

“chris ada yang mau foto bareng..” kata gue sambil nunjuk kearah cici.. eh si cici malah ngelak,katanya gue yang minta! Kampret.. gue liat si chris, gue bilang! ke cici.. “udah cepetan,kasian dia nunggu” akhirnya cici mau dan akhirnya dapet deh…


***

Udah gitu.. gue sama cici ngeliat mamanya chris, ya udah kita deketin, dan akhirnya gue sama cici deket sama mamanya chris dan ngobrol bareng sama mamanya chris, dan pada akhirnya gue minta foto bareng sama mamanya chris.. dapet! Si cici jadi yang moto lagi


Terus gue bilang lagi ke cici, “mau ga?” si cici nagguk dan gue ambil alih HPnya dan dapet fotonya! Ehh.. ternyata di apus sama dia!-____-


***

Akhirnya gue jalan sama cici duduk,di KFC lagi… beberapa menit kemudian, ada yang teriak ”bang kiki” ternyata s ryzki dateng pake baju 5 elang.. udah deh.. pade ngerubut kesana semua.. chris di tinggal-___- gue juga langsung berdiri dan jalan kearah si kiki, gue liat dia lagi ngeladenin Fobar sama kiki lovers-__- dan akhirnya gue minta foto sama kiki.. tapi cici nyerobot katanya “aku dulu” yo weess.. gue ambil HPnya dan gue foto… dapet!!





“Terus gue bilang ke kiki, sekali lagi boleh?” kiki ngangguk terus bilang “iyah..boleh kok”

Si cici ngambil HPnya terus ngefotoin gue sama kiki


***

Wakakak… dan akhirnya gue balik lagi ketempat semula…gue masih nungguin adek imut guee… si bale bale… AAAA… gue liat itu si chris sama kiki muter muter di timezone, kagak ada yang minta fobar atau apa, di diemin doang

***

Terus pas gue jalan kearah cinema 21 lagi.karena bosen duduk… gue liat, ada anak kecil, pake topi, pake baju orange, jalan sambil senyum gitu.. yang lain lagi ngebelakangin timezone.. gue langsung senyum dan teriak histeris “IQBAAAL” semua langsung nengok, iqbaal dadahin gue dan ngasih senyum keaarah gue sama cici (ini bener ga boong), yang lain? Lari kearah iqbaal! Gue dongkol sendiri, yang manggil siapa? Yang ngejar siapa? #plaakk

Akhirnya iqbaal ngeladenin fobar dulu. Gue liatin iqbaal… matanya merah-_- gatau kenapa.. terus mulai sepi, gue minta foto sama dia, dan akhirnya dapeet.. ;D gue pernah bilang gini ke cici di tempat duduk KFC, pertama sii,si cici yang nanyain, “kenapa fotonya ga pernah ngerangkul?” gue jawab “gue ga bakal foto ngerangkul chris,kiki,atau yang lainnya, gue Cuma mau ngerangkul iqbaal” dan akhirnya benerkan gue rangkul iqbaal.. bisa di liat kok




Selese fobar sama iqbaal, gue minta liat di HPnya cici. Gue perhatiin.. gue mendelik kaget.. ini kok gue sipit bangeet-__- dan akhirnya gue nyuruh cici foto sama dia.. dia mau.. dan akhirnya dapet deh.



Cici ngeliat fotonya, dia marah-marah sama gue, gara-gara fotonya berbayang.. gue minta maap sama dia.. terus si cici bilang “ihh mba ara enak banget fotonya ngerangkul iqbaal” ngerengek2 gitu.. gue Cuma ketawa

Terus gue liaat.. si chris kiki kalo ada iqbaal kayanya pecicilan banget.. si iqbaal di gendong2 sama si chris, pipinya iqbaal tuh diapain ya namanya di teken biar jadi monyong gitu sama si kiki.. kasian bet.. gue Cuma ketawa…

Terus tiba-tiba mamanya iqbaal ngedeketin gue,cici,sama kak tyas, terus ngasih kartu namanya iqbaal ke gue, lagi-lagi Cuma kita bertiga yang dapet! Gue berhighfive ria sama cici dasn kak tyas.


***


Jam 12.30 film lima elang mulai, gue masuk kedalam.. tapi anak 5elang engga… dia masih di luar, terusterus… gue deketin kak tyas… yang lagi mau beli minum di toko yang di dalem cinema 21.. gue liat di depan gue ada mamanya chris, mamanya chris nengok ke gue,cici,dan kak tyas terus bilang “kamu lagi puasa ga?” gue bilaang aja engga.. terus mamanya chris nengok kea rah cici “cici juga bilang engga” terus akhirnya mamanya si chris nraktir guee,cici sama kak tyas.. UWWAA,,, MIMPI APA?? Yang di traktir Cuma kita bertiga! Yang lain engga… -_- terus gue bilang aja “ga usah tante” ehh si mamanya chris tetep aja kekueh.. akhirnya di beliin “3 fruitea yang rasa blackquarent” terus di tanyain.. “mau popocorn? Yang gede paa yang sedeng?” gue kaget dan langsung buru2 bilang “ga usah tante.. ini aja makasih.. maaf ya tante,jadi ngerepotin gini” kata gue

eh si  mamanya chris Cuma bilang. “engga kok..ga ngerepotin.. mau ga?” sambil senyum gini nanya ke guenya, gue Cuma geleng dan akhirnya yang di beliin popocorn Cuma kak tyas.

Ehh..si cici.. malah beli popcorn_--- dasaarr!!
terakhir semua pada minta PIN,NOMER sama pemain-pemain #5Elang termasuk saya-____-

***

Yaudah akhirnya kita masuk kedalem… ruang 6.. huh.. seneng bangeet bangeet hariii inii… selese nonton, gue rencananya buru2 ketempat semula, takut-takut bastian dateng! ternyata di tungguin sampe setengah 4,dia ga dateng, gue Tanya katanya masih kejebak macet di bekasi.. akhirnya gue sama cici pamit pulaang.. karena udah di telpon abi, ngajakin ke GanCy buat bukber-____- coba ga inget bukber mungkin gue sampe jam 6 masih di sana…




***


Sebenernya masih banyaakk.. tapi yang ini aja yaa.. takut pada ENVY-___- wakakak… udah yaa, jangan envy, aku hanya berbagi cerita aku ke kalian semua.. J tetep optimis pasti kalian bisa ketemu mereka kok.. J



3 komentar:

  1. Huuahhhhh enak bgt yah yang tinggalnya di kota2 besar gitu, nah aku ?? ngimpi bisa foto bareng, oya kak, msh bingung, ka tyas sm AAB itu apa yakk ?

    BalasHapus
  2. Postingan yang sangat bagus, deskripsi yang sangat jelas dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !



    BalasHapus