Jumat, 21 Juni 2013

[Drabble] Waiting For Nothing.


***
Author: Ara. (@xiaolugogi) – (@Mutiaraara_)
Main Cast:
-Im Yoon Ah (Yoona SNSD)
-Oh Se Hun (Sehun EXO-K)
-Lu Han (Luhan EXO-M)
Genre: *little bit* Angst, *little bit* Romance, AU.

------Poster made by meO___O



***

Mungkin aku bodoh menunggumu selama ini.
Mungkin aku bodoh mengabaikan orang-orang yang tulus mencintaiku demi menunggumu.
Aku sangat bodoh, ya aku tahu. Itu semua karena mu.
Kau yang membuatku bersikap bodoh seperti ini.
Kau yang membuat hatiku tertutup dan hanya terbuka untukmu.
Cuma kau yang bisa membuatku menunggu menunggu dan menunggu harapan yang tidak pasti.
Cuma kau yang bisa membuat aku seperti ini.
Cuma kau, Lu Han.
Walaupun statusku telah berhubungan, tetapi kau harus tahu masih ada kau yang menjadi utama disini, dihati ku ini.
Walaupun aku tahu, kau...tak akan pernah bisa kembali di duniaku ini, Han.
***

"Yoona noona, jangan pergi dariku, ne?" kata seseorang pada perempuan yang bernama Yoona, lengkapnya Im Yoon Ah. Yoona -perempuan itu- hanya tersenyum sayu lalu mengangguk ragu.

"Berjanjilah padaku, noona" kata orang itu lalu mengangkat jari kelingkingnya ke udara. Yoona tertawa kecil lalu mulai menautkan kelingkingnya di kelingking orang itu.

"Aku berjanji, Sehun-a" kata Yoona lalu tersenyum manis kearah Sehun -orang itu- dan mulai mengacak rambutnya gemas.

"Aish noona, jangan mengacak rambutku. Aku ini bukan anak kecil tahu, aku ini sekarang pacarmu!" kata Sehun mengingatkan Yoona. Yoona melirik kearah Sehun dan menjulurkan lidahnya -menggoda- Sehun.
---

Yoona menerawang, sesungguhnya ia merasa jahat pada Sehun. Ya dirinya tahu itu. Dia hanya menjadikan Sehun sebagai pelarian cintanya dari Luhan. Laki-laki yang -mungkin- sampai sekarang masih ada direlung hatinya yang amat sangat dalam. Karena sampai kapanpun Yoona takkan mungkin bisa melupakan Luhan. Luhan adalah cinta pertamanya dan -mungkin juga- cinta terakhirnya.

Yoona menatap wajah Sehun. Ia tampan. Amat sangat tampan. Tapi apa yang harus Yoona lakukan kalau tidak ada rasa sedikitpun pada Sehun?

Sehun lebih mudah 4 tahun darinya. Dia -Yoona- saja heran mengapa Sehun lebih memilihnya, lebih menyukainya, padahal perempuan yang sebaya dengannya jauh lebih cantik darinya.

'Aku mencintaimu tulus, noona. Bukan karena noona cantik, teman perempuanku banyak yang cantik, tapi disini...noona lah yang aku pilih' itulah kata-kata Sehun yang selalu terucap jika Yoona menanyakan 'mengapa Sehun memilih dan menyukai dirinya'.

"Noona...kau kenapa, hey?" tanya Sehun pada Yoona.

"Ah, aniya. Aku tak apa Sehun-a" katanya -berbohong-

"Kau serius, noona?" tanya Se Hun.

"Ne..."

Yoona menerawang lagi. Ia bertekat untuk melupakan Luhan. Ia tak mau menyakiti Sehun karena Yoona sudah berjanji padanya dan pada dirinya sendiri.

'Luhan, maafkan aku. Aku menyayangimu...tapi aku sudah memiliki Sehun. Aku akan berusaha melupakanmu Luhan. Sungguh. Walaupun itu sulit, tapi aku akan mencobanya. Maafkan aku, Han. Semoga kamu tenang disana Jangan khawatir, Han. Kau masih memiliki tempat terindah disini, Han. Dihatiku' batinnya berucap sambil kepalanya mengadah, melihat kearah langit yang berwarna jingga dengan tangan yang masih bertautan pada...Oh SeHun.
***

Ketawa ngakak yuk, ini biasa banget kan HAHA. Semoga sukaaaa, aku butuh saran-comment-dan kritiknya:):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar