Senin, 24 Juni 2013

[Freelance] Because Fansign - Chapter. 2


***

Author: Ara (@xiaolugogi) - (@Mutiaraara_)
Main cast:
-Park Sung Ran (OC)
-EXO Members
Genre: Romance, Comedy, AU, dan temukan sendiri ya:p

NB: HAIII, ini chapter 2-nya! Semoga suka. Harap comment!:p



***

"Hyung, kau yang menyetir!" suruh seseorang pada orang yang dipanggil hyung itu. Orang yang dipanggil hyung itu hanya mendengus dan duduk dibagian kemudi. Diikuti tatapan senang oleh orang disebelahnya.

"Kau! Benar-benar maknae kurang ajar, Sehun-a!" geramnya kesal. Lalu sedikit memukul stir. Lagi-lagi Sehun -orang itu- terkikik. "Ah, Chanyeol hyung. Jangan marah lah...hahaha" goda Sehun pada hyungnya. Chanyeol -orang yang dipanggil hyung itu- melengos.

"Diamlah, Sehun-a. Aku tak dapat berkonsenterasi menyetir." katanya melemah. Lagi-lagi Sehun terkikik. "Aniya, hyung. Aku senang menggodamu." kata Sehun.

"Diam, Sehun-a! Diamlah!" kata Chanyeol yang kesabarannya mulai habis. "Tidak hyung...wleee"

Dan tiba-tiba saja.

"HYUNG AWAS! DIDEPANMU ADA PEREMPUAN HYUNG. AYO REMKAN MOBILNYA HYUUUNG!" Sehun berteriak histeris saat melihat sosok perempuan jatuh pingsan jauh didepan mobil mereka. Dengan gerakan refleks namun cepat Chanyeol mengerem mobilnya. Tepat didepan tubuh perempuan itu, belum sempat tertabrak tapi Chanyeol dan Sehun sudah panik setengah mati.

"Aih, hyung. Bagaimana ini? Kita bisa kena skandal!" kata Sehun panik. Chanyeol yang disebelahnya melengos. "Aku juga tidak tahu!"

"Aduh, hai noona! Bangunlah, sadarlah!" kata Sehun menepuk-nepuk pipi perempuan itu. Diikuti oleh Chanyeol.

"Hyung-" kata Sehun terputus. Chanyeol hanya memandangnya dan menunggu perkataan Sehun selanjutnya. "Apa sebaiknya perempuan ini kita bawa ke dorm?" kata Sehun pelan membuat Chanyeol kaget lalu tak lama mengangguk.

"Baik, kita bawa dia ke dorm. Dan siap-siap saja kita di semprot habis-habisan." kata Chanyeol lalu membopong Sung Ran ke mobil dibantu oleh Sehun dengan sedikit mendengus kesal.
***

-Di dalam mobil-

Sehun dan Chanyeol sejak tadi memperhatikan perempuan yang mereka temukan pingsan dijalan dari kaca diatas mobilnya ((ngertikan ya)) matanya dengan tajam terus mengawasi gerak-gerik perempuan itu.

"Hyung, sebenarnya aku penasaran kenapa dia bisa jatuh pingsan gitu." kata Sehun pada Chanyeol dengan mata yang masih mengarah pada perempuan itu. Chanyeol hanya mengangguk menanggappi.

"Eungghhh" sebuah lenguhan terdengar dari jok belakang. Tepatnya dari bibir perempuan itu. Sehun dan Chanyeol dengan bersamaan menengok kearahnya.

"Eunggghh" lenguhnya lagi. Membuat Sehun memutar tubuhnya dan mengecek perempuan itu. Tiba-tiba Sehun kaget saat melihat perempuan itu membuka matanya. Sama halnya dengan Sehun, perempuan itu juga kaget dan sempat menutup mulutnya dan membelalakan matanya.

"Aigooo...kalian siapa? Kalian ingin menculikku? Ya! Lepaskan aku! Aku mau pulang." perempuan itu histeris lalu mengambil posisi duduk. Chanyeol dan Sehun menggeleng heran.

"Kau tidak tahu siapa kami?" tanya Chanyeol diikuti anggukan Sehun. Perempuan itu menjulingkan matanya. "Apakah itu perlu aku mengetahui kalian, huh?" kata perempuan itu sinis.

"Ya, kau!" geram Sehun. "Apa?! Aku benar-benar tidak tahu kalian! Kembalikan aku, aku ingin pulang. Eomma pasti mengkhawatirkanku. Ku mohon, huhuhu" kata perempuan itu memohon lalu mulai...menangis.

"Ya! Ya! Jangan menangis, pabbo! Diamlah!" kata Sehun panik melihat perempuan yang berada di jok belakang menangis sambil menutupi mukanya oleh kedua telapak tangannya.

"Berhenti membentaknya, Oh Sehun. Dia ketakutan." kata Chanyeol menenangkan Sehun.

"Hei berhentilah menangis. Kita berdua akan mengantarmu pulang, okay? Berhentilah menangis kumohon." kata Chanyeol memohon. Membuat perempuan itu membuka telapak tangannya dan menatap mereka berdua bergantian dengan nanar. "Benarkah?" tanyanya bergetar. Sehun mendengus, dan Chanyeol mengangguk.

"Omong-omong, siapa namamu?" tanya Chanyeol pada perempuan itu. Perempuan itu kaget lalu mulai memainkan kausnya yang mulai kering. "Ah, Park SungRan imnida. Tapi kau boleh memanggilku SungRan." kata SungRan -perempuan itu- lalu sedikit membunguk dalam keadaan duduk.

"Ah, SungRan-ssi. Aku Park Chanyeol, tapi panggil Chanyeol saja, dan disebelahku ini namanya Oh SeHun. Bangapseumnida." kata Chanyeol lalu tersenyum pada SungRan. "Ah, ne." kata SungRan membalas senyuman Chanyeol dan melirik takut kearah Sehun.

"Oiya, marga kita sama ya SungRan-ssi" kata Chanyeol tertawa lalu sedikit menengok kearah SungRan yang berada di jok belakang. "Ah iya, Chanyeol-ssi. Hehe" kata Sungran kecil. Ia masih canggung.

"Tapi, apa kau serius...kau tidak mengenal kami?" tanya Chanyeol pelan. SungRan mengangkat alisnya bingung. "Sungguh, aku tak mengenal kalian. Memangnya kalian ini siapa?" tanya SungRan polos, kelewat polos.

"Tidak penting bagimu juga kan?" kata Sehun yang sejak tadi diam akhirnya buka suara. Membuat SungRan menunduk. Ia takut pada Sehun tapi tidak pada Chanyeol. "Ah, mianhae." kata SungRan pelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar