Jumat, 03 Februari 2012

Marry You!.


Nah, Annyeong lagi para Readers:) aku bawa Cerpen Korea untuk kedua kalinya!.
Pesan Singkat:
Jangan liat Judulnya readers, itu aneh banget! Authornya sarap nih._.!!!. Di Larang KERAS untuk mem-PLAGIAT FF buatan aku!. Ini FF murni dari pikiran aku!. Dan aku mohon jangan pernah jadi SIDERS!.Kalau ada Typo, Kesamaan alur cerita,Judul,atau semacamnya mianhae….aku ga bermaksud kok:). Mianhaeyo kalau disini bahasa Koreanya ga begitu banyak! Akunya belum bisa bahasa Korea:’D ada yang mau ngajarin aku?! Im Waiting~~~

Author : MutiaraELFishYoonAddict Sparkyu!.
Main Cast : Lee Donghae (Donghae SuJu) >< Im Yoon Ah (Yoona SNSD)
Other Cast : Kalian bisa temukan sendiri.
Genre : Romance(?), Comedy(?).

***
Okey, Let’s Go! Hope You Like It~


“Yoona-ya…cukup! Cukup! Aku lelah Yoona..sangat lelah”desah laki-laki meminta permohon pada gadis yang bernama Yoona itu. Yoona menatapnya heran. “Oppa, kau lelah kenapa?”tanyanya khawatir. “Hentikan Yoona! Aku sudah lelah berlari-lari di pikiran kamu”kata laki-laki itu mulai gombal.
TUUUK~
Yoona melemparkan kamus Korean-Inggris yang lumayan cukup tebal kearah kepala laki-laki itu. “Donghae oppa! Berhentilah menggombal!.”katanya sebal dan mengerucutkan bibir mungilnya. Ya! Yang sedang menggoballi Yoona adalah Donghae, lengkapnya Lee Donghae! Cowok tampan yang sudah menjadi pendamping Yoona selama 2 Tahun ini.
“Yoong, kau tau kamus itu tidak ada rasanya…”kata Donghae yang mulai siap melemparkan gombalan ke Yoona. Yoona meliriknya sinis. “Mwo oppa?”tanyanya heran. Donghae mengngangguk. “Iya..tidak ada rasanya..aku tak merasa kesakitan..aku akan lebih sakit jika kau meninggalkan ku…”gombal Donghae yang sontak membuat kedua pipi putih Yoona memerah. Donghae menyentil hidung mancung Yoona pelan. “YA! Oppa…”kata Yoona yang siap-siap memukul Donghae dengan kamusnya kembali.
***
Donghae menjalankan mobilnya kearah rumah Yoona!. (anggep aja Hwae Oppa bisa nyetir ya di FF aku._.v). Bukan Donghae namanya jika dia tidak menggombal ria pada sang pujaan hatinya. Di ambilnya i-Phone yang berada di kantung celanaya, dan mulai mengetik beberapa sms.
To : My Deer Yoong.
Yoongie…apakah pagi ini kau sudah melihat awan? Kulihat hari ini cuaca mendung Yoongie, tapi kenapa di hatiku tetap cerah yah? Kau mau tau? Karena ada Kau! Matahari yang selalu menyinari hati aku…
Send!.
Donghae tersenyum-senyum sendiri membaca sms yang baru di kirim untuk kekasihnya, bagi Donghae Yoona adalah Matahrinya. Tanpa DIA dirinya tidak akan bisa seperti ini. Donghae menganggap Yoona lebih dari sebuah Matahari untuknya, dia tidak bisa mendescribekan Yoona seperti apa, karena menurutnya Yoona berbeda. Yoona istimewa.
***
-Yoona Room-
Drrt..Drrtt…
Handphone Yoona bergetar membuat dirinya harus terbangun dari mimpi indahnya. Yoona meraba-raba bawah bantalnya untuk mengambil handphonenya.
From : My Fishy (HwaePpa).
Yoongie…apakah pagi ini kau sudah melihat awan? Kulihat hari ini cuaca mendung Yoongie, tapi kenapa di hatiku tetap cerah yah? Kau mau tau? Karena ada Kau! Matahari yang selalu menyinari hati aku…
Yoona menggelengkan kepalanya, heran melihat tingkah kekasihnya. “Oppa…ini ya”desisnya lucu saat membaca isi pesan tersebut. Di balasnya cepat pesan singkat kekasihnya.
To : My Fishy (HwaePpa)
YA! Oppa!!! Aku sudah bangun dan ini gara-gara kau! Apa oppa? Melihat awan? Apakah mendung? Aku belum melihatnya Hwae oppa!:p dan gombalanmu itu tak mempan:p:p:p
Send
Yoona membalas pesan singkat lalu menaruh Handphonenya di samping tubuhnya. Menunggu balasan orang di seberang sana. Donghae.
***
Donghae merasa ada sesuatu yang bergetar di celananya. YA! Itu ternyata handphone Donghae. Segara cepat Donghae mengambil handphonenya. Terlihat ada 1 New Message From (My Deer Yoong) yang terpampang jelas di layar Handphonenya. Tanpa babibu Donghae membuka cepat is isms itu. Dia tertawa saat melihat sms dari Yoona. Lalu membalas sms Yoona kembali.
***
Yoona tersenyum saat Handphonenya kembali bergetar. Di lihatnya is isms dari kekasihnya itu.
From : My Fishy (HwaePpa).
Yoona-ya! Mianhae Yoong! Bagaimana kalau kita kencan Yoong? Kau mau? Sebagai permintaan maafku. Aku akan jemput kamu 20 menit lagi Yoong! Aku akan meberikanmu kejutan! Pasti kau tak akan menyangka Saranghae deer:*
Yoona tampak senyum-senyum sendiri membaca isi pesan singkat yang begitu romantic. Namun dia sedikit penasaran. ‘Kejutan apa?’desisnya pelan. Tersentak Yoona secara tiba-tiba.
‘Oppa..akan menjemputku 20 menit lagi, dan sekarang tinggal 12 menit lagi. HUAAAPA??? 12 MENIITTT??!!! KYAAA..AKU SAJA BELUM BERSIAP-SIAP’kalap Yoona lalu berlari mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi.
***
Yoona terlihat sangat cantik dengan baju biru laut selutut dengan sedikit menggembung di bagian bawahnya. Dengan hisan Pita sedikit besar di sekitar pinggangnya. Rambutnya yang panjang di biarkan terurai dan pada bagian bawah terlihat Yoona sedikit mengkriting gantungkan rambutnya. Hanya ada jepitan kecil berbentuk ikan berwarna hitam terselip di rambut sebelah kananya. Pada wajah hanya ada sedikit polesan lipgloss berwarna merah muda membuat bibir tipisnya tampak menawan. Yoona memakai sediki Bloos On pada kedua pipinya. Yoona tampak sempurna.
TIIIINN..TIIN…
Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan rumahnya. Membuat Yoona memberhentikan kegiatannya merapikan rambutnya. Yoona yakin itu Donghae. Dengan senang Yoona menuruni tangga rumahnya yang sangat sepi! Orang tua dan adiknya entah pergi kemana.
CEKLEEK~
Suara pintu terbuka, dan pas! Di hadapan Yoona terlihat seorang laki-laki tampan mengenakan Kemeja Biru yang di lapisi Jas Hitam legam di luarnya. Yoona Donghae Nampak serasi.
Yoona dan Donghae masih terpaku pada pemanadangan di depannya. Yoona terpaku dengan ketampanan Donghae dan Donghae terpaku dengan kecantikkan Yoona.
“Yoong kau sangat cantik”ceplos Donghae yang membuat Yoona di depannya menundukkan kepala menyembunyikan wajah merahnya.
“Ehh..ituuu..ituu..tadi..aku hanya keceplosan”katanya lucu lalu menggaruk-garukan belakang lehernya yang sama sekali tidak gatal.Donghae Salting!.
Yoona mengangkat wajahnya.
“Hwae oppa! Keceplosan biasanya dari hati loh oppa..”katanya menggoda Donghae. Donghae menatap Yoona lalu menarik Yoona menuju mobilnya. Tersentak Yoona saat tangan Donghae menggemgam tangannya untuk menuntun kearah Mobilnya.
***
“Hwae oppa! Kita akan kemana?”Tanya Yoona di dalam mobil Donghae. Donghae masih fokus dengan kemudinya. Di liriknya Yoona sebentar.
“Membawamu menikah Yoona-ya!”katanya santai. Yoona melongo kaget!. “Kau serius?”Tanya Yoona tak percaya. Terlihat Donghae hanya menganggukkan kepalanya.
“Kau tau? Ayahmu…Ibumu…dan adikmu Kyuhyun telah menunggu kita di gereja untuk melakukan pernikahan!.”kata Donghae membuat Yoona semakin melongo kaget!.
“Tapi oppa..kita kan…”kata Yoona terputus-putus lalu melihat kearah baju yang di pakainya dan Donghae.Seakan mengerti pemikiran Yoona Donghae menyeletuk.
“Tenang Yoona! Ini pernikahan kecil-kecilan! Lagian kita Nampak serasi bukan?”kata Donghae sedikit mencolek dagu Yoona. Yoona menangkisnya.
“YA! Oppa! Kau genit!”kata Yoona memanyunkan bibir mungilnya. Donghae hanya tertawa melihat kelakuan calon istrinya. Di rangkulkan tangan kirinya di pundak Yoona dengan pelan Donghae mengacak-ngacak puncak kepala Yoona lembut. Membuat Yoona memanyunkan bibirnya kembali. Donghae tertawa.
“Maaf deer Yoong!”kata Donghae tulus lalu mulai merapikan rambut Yoona masih dalam posisi menyetir.
Skip!
***
-Kesokkan Harinya-
Yoona Donghae bergegas meninggalkan rumahnya untuk melakukan Honey Moon. u,u
“Eomma…Appa..Kyuhyun…,Yoong dan Hwae oppa pergi dulu ya! Kalian baik-baik!”kata Yoona. Tiba-tiba Kyuhyun adik Yoona yang ada di belakangnya menyeletuk.
“Eonni! Segera berikan aku adik Eonni! Laki dan Perempuan! Untuk menemaniku bermain game!”katanya polos dan saat mengatakan itu wajahnya sangat lucu. Yoona tersenyum malu dan menundukkan kepalanya menyembunyikan wajahnya yang mulai memerah. Donghae hanya senyum-senyum sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
“YA! Kyuhyun! Apa maksudmu?”kata eomma yang menegur Kyuhyun. Kyuhyun hanya cengengesan (?) tidak jelas. Donghae bertindak!.
“Ya sudah eomma…appa…Kita berangkat! Kyuhyun tenang saja! Aku akan memberimu adik!”katanya sopan lalu sedikit tertawa kecil menjawab pertanyaan yang tadi di tujukkan pada Yoona namun belum di jawab oleh istrinya.Yoona mendengarnya dan memukul lengan Donghae sebal dan tentunya malu. u,u
“Oke Hyung! Aku tungguu…”kata Kyuhyun yang mebuat wajah Yoona semakin memerah. Donghae hanya mengangkat ibu jarinya kearah Kyuhyun.
***
“YA!! Yoona! Kita sudah sampai…”kata Donghae menepuk-nepuk pipi Yoona untuk membangunkan istrinya.Yoona sedikit menggeliat yang membuat Donghae yang duduk di jok mobil sebelahnya gemas. Di diamkan Yoona yang tertidur di sampingnya selama beberapa menit. Terlintas akal Yadong (?) di kepala Donghae. Dia mulai mendekatkan kepalanya sedikit, memiringkan wajahnya hingga tepat di depan bibir sang istri. Merasakan sebentar nafas sang kekasih yang sekarang sudah sah menjadi istrinya. Dan….
CHUUU~
Donghae mencium bibir Yoona lembut dalam keadaan tertidur. Melumat kecil bibir Yoona yang tipis itu. Yoona yang sedang tertidur merasa sesak pada dadanya dan sulit untuk bernafas. Dengan perlahan dia membuka kelopak matanya dan terlihat pemandangan cukup dekat di depannya! DONGHAE MENCIUM DIRINYA!. Yoona merasakan ciuman Donghae sangat lembut, memperlihatkan ketulusan cinta Donghae padanya.
“Op..opp..opaaa”kata Yoona sedikit mendesis. Donghae tersadar lalu melepaskan ciumannya. Di lihat wajah Yoona yang sedikit memerah.
“Yoong…mianhae!”katanya sedih. Yoona tersenyum!. “Tak apa oppa! Aku kan istrimu!”kata Yoona spontan lalu dengan cepat Yoona menutup mulutnya. ‘Aish! Apa yang barusan ku katakan..Yoona PABO!’Teriaknya dalam hati. Donghae melihat kearahnya dengan tatapan evil dan dengan senyuman nakal yang masih terpampang di wajah tampannya.
“Yoona-ya! Coba kau ulangi perkataan mu..”kata Donghae sedikit menggoda. Yoona masih menutup mulutnya dan menggelengkan kepalanya cepat.Dia salting. Donghae tertawa kecil melihat kelakuan istrinya.
“YA! Yoona…nanti kita lanjutkan di kamar Hotel! Apakah kau setuju?”Tanya Donghae sambil menaikkan alisnya semakin menggoda Yoona. Yoona mendelik!. “YA! Donghae Oppa..ANDWAE oppa! ANDWAE!!! ANDWAE!! ANDWAAAEEEE!!! …”teriaknya kencang. Untung mereka ada di dalam Mobil kalau tidak, bisa di bilang orang-orang kalau Yoona orang gila!._.v



*Iyaaa…akhirnya author bisa bernafas lega! FFnya selesai..yeyeye…berhasil…berhasilƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ ehehe… Gimana menurut kalian? Maaf banget kalo jelek._. Specially For Pyrotechnic di seluruh INDONESIA atau mungkin di DUNIA!\(´`)/!! Ehehe… soalnya author YoonHae Shipper! Oiya satu lagi! Im’ a Musketeers! Alias KyuNa (Kyuhyun Yoona) Shipper!~. Minta saran,comment,dan kritiknya para Readers!.;) Maaf kalo kepanjangan..maaf kalau kalian bosen sama FF ku ini:’)*

1 komentar:

  1. aku juga musketeer thor,,,,^^
    bikin ff kyuna lagi dong thor,^^

    BalasHapus