Jumat, 03 Februari 2012

Love For Yoona (Again)!.


Annyeong semuaaaa:) ini pertama kalinya aku buat FF Korea, kalau masih belum menarik atau feelnya belum dapet, mianhaee:)!.

Pesan Singkat:
Di Larang KERAS untuk mem-PLAGIAT FF buatan aku!. Ini FF murni dari pikiran aku!. Dan aku mohon jangan pernah jadi SIDERS!.Kalau ada Typo, Kesamaan alur cerita,Judul,atau semacamnya mianhae….aku ga bermaksud kok:). Mianhaeyo kalau disini bahasa Koreanya ga begitu banyak! Akunya belum bisa bahasa Korea:’D ada yang mau ngajarin aku?! Im Waiting~~~

Okey, Let’s Go! I Hope You Like It^^;)
*******
Author : MutiaraELFishYoonAddict SparKyu!.
Main Cast : Lee Donghae (Donghae SuJu) - Im Yoon Ah (Yoona SNSD) - Cho Kyuhyun (Kyuhyun SuJu)
Other Cast : Kalian bisa temukan sendiri.
Genre : Romance(?), Comedy(?).


*****
“Oppa…kenapa kita harus putus? Aku sanggup kok LDR” kata seorang perempuan menangis saat kekasihnya memintanya untuk memutuskan hubungan yang sudah berjalan setahun ini. Dengan cepat lelaki itu membuang muka.
“Kau tau? Kita akan lama berpisah! Apakah kau takkan kesepian jika aku pergi? Mending kita putus!”kata lelaki itu tegas. Perempuan itu menggeleng kuat, dan mencengkram lengan kanan lelaki itu kencang.
“Tidak oppa! Tidaaak..aku tidak ingin putus oppa! Aku bisa LDR oppa! Donghae oppa! Aku mohhoon..hiks!”kata perempuan itu menangis kembali di depan ‘namjachingunya’ yang ternyata Donghae, Lee Donghae!.
“Maaf.. Yoona-ah. Aku tidak bisa!”katanya pelan dan sedikit santai lelaki itu pergi meninggalkan perempuan itu di taman seorang diri, dengan keadaan menangis!.
“LEE DONGHAE! Kau jahaaat!”teriak Yoona kencang saat Donghae mulai pergi meninggalkan dirinya, seorang diri di taman!. Sunggug tidak bertanggung jawab.
Donghae berhenti saat seorang perempuan meneriakinya. “LEE DONGHAE! Kau jahaaat!” Jleb!. Donghae berhenti melangkah. “Maafkan aku Yoong! Aku tak bermaksud”kata Donghae berbicara pelan, lalu berjalan kembali meninggalkan taman.
“-Aku jahat bukan bermaksud menyakitimu, aku hanya tak ingin membuatmu terluka dan membuatmu menangis jika aku pergi. Dan aku tak ingin kau menungguku, biarkan takdir yang menjawab semua. Sampai kapanpun aku sayang kamu-“ Ucap Donghae pelan sebelum dia benar-benar pergi meninggalkan taman.
***
-2 Tahun Kemudian-
Seorang Perempuan bertubuh anggun berjalan pelan di Universitasnya, dengan senyum yang masih terpampang manis di wajahnya, rambut panjangnya di biarkan terurai dan hanya terhias bandana biru tua dia atas kepalanya.
“Im Yoonaaa”teriak salah satu siswi dari kejauhan. Yoona menengok (?) kearah sang pemanggil, setelah ketemu, dia melambaikan tangan kanannya kearah sang pemanggil. Yoona berlari-lari kecil menghampiri sang pemanggil.
“Hallo, Jessica-ssi”sapanya sopan. Jessica menggelembungkan pipinya kesal. “Yoona-ah! Aku kan sudah bilang, kau tak perlu memanggil ku dengan sebutan ssi-. Seperti belum akrab saja”katanya kesal. Yoona menyeringai. “Oh..mianhae Jessica-ah…”kata Yoona yang lalu membungkukan tubuhnya rendah. Jessica mengangguk. “Gwenchana, Yoona-ah”katanya pelan.
Jessica, lebih lengkapnya Jung Jessica, adalah teman Yoona. Jessica sangat cantik dan amat manis, tubuhnya sedikit tinggi, Pipinya sering kali memerah jika tersengat (?) sinar matahari, yang menambah dirinya semakin menawan!.
“Ya! Yoona-ah! Temani aku ke cafetaria bareng… yah…yah…”kata Jessica memohon. Yoona tertawa. “Jessica-ah dengan senang hati!”kata Yoona diringi senyum terbaiknya. “Ya! Ayooo…”katanya menarik tangan Yoona cepat.
BRUUUK~
Karena terburu-buru Yoona menabrak seseorang, seorang lelaki!. ‘Huft! Gara-gara Jessica nih’umpat Yoona dalam hati!. Yoona mendongak keatas dan matanya tepat menatap mata tajam seorang laki-laki berbadan tegap dan sangat tampan di depannya. Posisi Yoona bisa di bilang ‘Enggak Banget’ Posisinya jatuhnya itu terduduk saat dia menabrak orang itu.
“Ya! Maaf, maafkan aku!”kata Yoona setelah berdiri, dan membungkukan tubuhnya amat sangat rendah. Lelaki di depannya hanya menatap heran, lalu pergi begitu saja. “Maafkan…aaa…kkk… lah lelaki itu pergi kemana?”Tanya Yoona pada dirinya sendiri, dan menatap kesegala arah untuk menemukan lelaki yang di tabraknya. “Ya! Ini sungguh gila”desis Yoona pelan.
Jessica berlari kearah Yoona saat dia tau Yoona sudah tidak ada dalam genggaman tangannya, dia baru sadar.
“Oh Yoona-ah! Kau kenapa?”Tanya Jessica heran. ‘Cih, mengapa dia masih bisa bilang kenapa? Ini kan salah dia’ umpat Yoona dalam hati ‘lagi’. “Jessica Jung!!! Ini semua salahmu! Aku menabrak anak laki-laki tadi, gara-gara kau menarikku sangat kencang”omel Yoona menggebu-gebu pada Jessica, yang di marahi hanya senyum-senyum misterius!.
“Kau? Menabrak seorang lelaki? Apakah dia tampan Yoona-ah?”Tanya Jessica jail. ‘Hey! Apa-apaan dia’umpat Yoona dalam hati ‘lagi’. Yoona menatap Jessica dengan sinar kilatan mata evil. Jessica terperangah lalu mensejajarkan jari telunjuk dan jari tengahnya, sehingga membuat tanda ‘peace’:D
***
-Pulang Sekolah-
Yoona berjalan seorang diri di halte, dia menunggu bis yang ingin ia tumpangi, namun sudah 1 jam dia menunggu tak ada satupun bis yang lewat!. Yoona mendesah, lalu berdiri dari tempat duduk halte untuk melihat bias yang berjalan kearah halte yang di tempatinya.
“Apakah sedang ada demo? Kenapa tak ada satupun bis yang lewat? Aish…” gerutu Yoona kesal, lalu duduk kembali di tempat duduk di halte.
BRAAAASSSSS~
Tiba-tiba saja hujan besar datang, Yoona melongo kaget lalu menatap langit. Dia merasa ini hari sial untuk dirinya. Yoona mengumpat dalam hati, ia kesal, sangat kesal. Tiba-tiba saja terdengar derap langkah kaki berjalan kearah halte yang sedang dia tempati sekarang, Yoona menengok kearah sang pelangkah dan terkejutlah dia saat melihat siapa yang duduk tak jauh di sebelahnya. ‘Astaga! Itu laki-laki yang aku tabrak tadi!’katanya spontan, namun pelan sehingga lelaki di sebelahnya tidak mendengar. Yoona masih menatapnya, mengagummi ketampanan dan kekerenan lelaki di sebelahnya, tiba-tiba saja laki-lai itu menengok saat dia merasa di perhatikan oleh seseorang.
“Kenapa kau melihatku seperti itu?”tanyanya mengagetkan Yoona, dengan cepat Yoona memalingkan wajahnya kearah depan kembali, sudah di tebak wajah Yoona memerah!. Lelaki itu menatapnya heran.
“Kau perempuan aneh, yang menabrakku tadi pagi di lorong kelas bukan?”tanyanya santai, dan masih belum menghadap Yoona. Yoona menganguk kecil, dia salting!. Lelaki itu masih diam tak bergeming, sepertinya dia tak sedikitpun tertarik pada Yoona, dia lebih tertarik dengan rintik hujan yang turun dengan keroyokan(?) membasahi bumi.
“YA! Kau benar, aku perempuan aneh yang menabrakmu tadi pagi”kata Yoona menjawab pertanyaan lelaki tampan di sebelahnya dengan pipi menggelembung, dirinya tidak terima di bilang ‘aneh’. Lelaki tampan di sebelah Yoona terlihat menahan senyum, dia menghadapkan wajahnya kearah Yoona. Menatapnya sebentar lalu memalingkan lagi wajahnya di depan. Yoona menepuk dahinya spontan.
“Hey! mmm..mmm…kita, eh maksudnya”Kata Yoona salting.Sebelum Yoona melanjutkan perkataannya lelaki di sebelahnya memotong. “Kau ingin berkenalan dengan aku?”tanyanya menggoda sambil mengangkat kedua alisnya jail. Yoona mendelik, lalu menghadapkan wajahnya kearah depan. Telak sudah! Memang itu yang ingin ia tanyakan.
“AH! Kau ini…bukan..bukaan..itu maksudku”kata Yoona dengan wajah memerah. Lelaki itu semakin menggodanya. “Kau yakin tak akan nyesel?”tanyanya menggoda sekali lagi. Yoona mendesah.
“Oke! Oke! Kau menang. Siapa namamu?!”Tanya Yoona kesal. Bukannya menjawab lelaki di sebelahnya malah menjadi-jadi!. “Sudah ku duga, kau tertarik padaku!”katanya Pede. Yoona memelotinya kesal. Lelaki itu hanya menatapnya heran.
“Ya! Sudahlah… kau tak mau menjawab juga tidaak pa…”kata Yoona terputus lagi. Lelaki itu menatapnya lagi. “Nama ku Cho Kyuhyun! Puas?!”kata Lelaki itu yang ternyata bernama Kyuhyun. Yoona yang di tanyai bagitu mengangguk senang. “Nah, sekarang giliran kau, siapa namamu cewek aneh?”katanya sengit. ‘Huh! Tak bisakah dia tidak memanggil ku cewek aneh?!’cibir Yoona pelan. “Hey! Aku mendengarnya!”semprot Kyuhyun sebal. Yoona hanya menyeringai.
“Akuu…namaku…Im Yoona!”kata Yoona santai. Kyuhyun hanya membulatkan mulutnya. ‘Apa? Hanya itu responnya? Dasar laki-laki kurang ajar!’umpat Yoona kesal dalam hati.
“Mmm..sekarang kita temenan kan?”kata Kyuhyun polos, sangat polos. Yoona tersenyum manis. “Iya! Kita temen sekarang…”kata Yoona menepuk punggung Kyuhyun pelan.
***
Tiba-tiba Hujan deras pun berhenti, dan perbicaraan antara Yoona dan Kyuhyun pun juga ikut berhenti. Tiba-tiba saja bus jurusan kearah rumah Yoona datang, Yoona segara bangun dari tempat duduk yang dia duduki di halte itu dan segera menyetop bisnya itu, di ikuti tatapan Kyuhyun yang tidak rela Yoona pergi *cieee-_-v*
“Kyuhyun-ssi, aku duluaan…”kata Yoona setelah sampai di depan pintu masuk bis. Tangannya melambai-lambai bebas kearah Kyuhyun, Kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum tipis, amat sangat tipis.
***
-Kyuhyun Room-
Kyuhyun sampai di rumahnya, tepat saat bis Yoona menghilang, bis jurusan rumah dia datang. Kyuhyun memasuki rumahnya yang cukup di bilang ‘WAH’ itu.
“Kyuhyun Pulaaang!!!”teriaknya saat masuk kedalam rumahnya. Lalu duduk di sofa dekat ruang keluarga. Tiba-tiba dari arah tangga sesosok lelaki datang menghampiri Kyuhyun yang sedang santai menonton Tv.
“Kyuhyun-ah!”sapanya yang membuat Kyuhyun kaget setengah mati. Di hadapkan tubuhnya kearah sang pemanggil. Kyuhyun melongo kaget.
“Oh! Hyung! Kapan kau kembali?!” kata Kyuhyun yang langsung berlari kearah kakaknya. Kakaknya hanya menatap adiknya senyum-senyum!.
“Apakah kau merindukanku Kyu?”tanyanya menggoda. Kyuhyun mendelik!. “Oh, Lee Donghae, kenapa kau masih selalu saja menggodaku!?”Tanya Kyuhyun sebal, di pukulnya perut lelaki itu yang ternyata Lee Donghae! Kakanya yang baru pulang dari Inggris untuk meneruskan studynya. “Kyuhyun-ah! Sakiittt…”katanya meringis sakit saat Kyuhyun memukul perutnya. Kyuhyun menatapnya dengan sorot evil. “Itu salah kau sendiri Hyung!”katanya judes.
“Bagaimana Inggris Hyung? Aku ingin sekali kesana…”kata Kyuhyun miris. Donghae menatapnya. “Inggris itu kota yang sangat indah Kyu!”ucap Donghae santai. “Ya..ya…aku tahu itu!”kata Kyuhyun.
“Hyung! Ajaklah aku kesana..”rengek Kyuhyun manja pada Donghae. Donghae menatapnya. “Ada waktunya untuk kau pergi kesana, namun tak tahu itu kapan! Kau tunggu saja bagaimana takdirmu” Kata Donghae menjawab dengan sikap bijaksananya dan sedikit meyeringai kecil. “Oh..Hyuung! sikap bijakmu tidak hilang ternyata…”kata Kyuhyun terpana, yang di puji hanya tersenyum-senyum senang.
***
-Yoona Room-
Yoona sibuk berkutat pada buku hariannya. Dengan cepat Yoona mengambil pulpen yang berbentuk kucing lucu diatasnya, dia mulai menulis coretan-coretan diatas kertas buku harian tersebut. Saking sibuknya dia sampai melupakan bahwa dia belum makan! Yoona hanya makan (tadi) di kantin sekolah bersama Jessica.
“Ya! Im Yoona…apa yang kau lakukan di dalam kamarmu?! Cepat kau keluar! Aku tahu kau belum makan… Im Yoonaa…”teriak seseorang dari luar kamar Yoona dan membuat Yoona berhenti dari acara coret-mencoret buku hariannya.
Yoona mendengus sebal!. “Ya! Gyu Ri eooni! Aku akan keluar”teriak Yoona dari dalam kamarnya. Gyu Ri kakak perempuan Yoona, lengkapnya Nam Gyu Ri, Gyu Ri sangat cantik! Memiliki tubuh seperti Yoona, dan wajahnya yang sangat amat putih, persis mayat hidup!. *maaf yaa._.v*
***
-KyuHyun House-
“Pagi, eomma! Pagi Appa! Pagi Donghae hyung!”sapanya satu persatu-satu. Kyuhyun lalu duduk berhadapn dengan Donghae yang sedang sibuk mengoleskan selai pada rotinya.
“Hyung! Hyung! Antarkan aku sekolah dong, ya..ya..aku mohon”rengeknya persis anak kecil.Donghae memberhentikan kegiatannya, lalu mengangguk kecil lalu mengoleskan kembali selai di rotinya.
***
Yoona berangkat kesekolah dengan berjalan kaki, biasanya setiap pagi dia berangkat dengan kakak atau ayahnya.Namun ayahnya sedang ada tugas di luar kota, dan kakanya sedang ada kuliah yang mengaharuskan kakaknya berangkat pagi. Yoona berjalan sambil menendangi kerikil-kerikil yang berada di aspal.
TIIN…TIIIN~
Klakson mengagetkan Yoona yang sedang melamun sambil berjalan kearah sekolahnya. Yoona menatap kearah mobil yang mengklakson kearahnya, dan menyembulah kepala laki-laki dari kaca jendela mobil yang sengaja di buka. Yoona menutup mulutnya kaget.
“Ada apa dengan hmm..hmm…kalau tak salah dia itu…hmm…Kyuhyun!”desis Yoona pelan. Yoona tersentak kaget saat ada yang menyapanya.
***
Kyuhyun menyuruh kakaknya Donghae untuk mengklakson perempuan di depannya, Donghae hanya menurut pasrah. Dan tiba-tiba saja Kyuhyun menyuruhnya untuk memberhentikan mobilnya hampir dekat di sebelah perempuan itu. Dia shock!. ‘Ini ga salah lagi! Itu diaaa…’ucapnya menggumam dalam hati. Tiba-tiba perasaan bersalah kembali hadir dalam benak Donghae. Donghae masih tidak percaya, namun saat Kyuhyun menyapanya dia sudah yakin, kalau itu… IM YOONA! Mantan, kekasihnya dulu! Yang Donghae tinggalkan untuk menggapai cita-citanya di Inggris. Donghae merasa sesak, namun dia mencoba bersikap tenang.
***
Yoona meliriknya sinis saat Kyuhyun menyapanya dengan tidak sabaran. Dia memanyunkan bibirnya kesal. Dia berlari kearah mobil Kyuhyun yang tak jauh di belakangnya.
“Kau lagi! Ada apa?”tanyanya kesal, namun dia menganga saat melihat orang yang ada di sebelah Kyuhyun. Yoona berusaha menahan air matanya agar tidak terjun sekarang juga di hadapan Kyuhyun dan orang itu. Perasaan sesak, senang, sedih, rindu bercampur jadi satu saat melihat orang di sebelah Kyuhyun.
‘Kenapa kau kembali DONGHAE?! Kenapaaa?!?! Aku sudah lama mengubur perasaan ku dalam-dalam dan dengan santainya dan dengan perasaan tak bersalah kau kembali datang di kehidupanku!’Yoona membatin sedih. Yoona menatap laki-laki di sebelah Kyuhyun sinis dengan perasaan tak suka, namun laki-laki itu yang ternyata DONGHAE! Hanya menatapnya sayu, dengan perasaan bersalah. “Kau jahaaaat Donghae!”racau Yoona lalu berlari meninggalkan mobil KyuHae dengan setetes air mata jatuh di pipinya. Donghae menatap kepergian lewat spion mobil dengan perasaan bersalah kembali.
‘Yoong! Maaf..maaf..mafkan aku’desis Donghae pelan sehingga hanya dapat di dengar oleh dirinya dan Tuhan. Kyuhyun menatap kejadian aneh di hadapannya barusan dia menggelengkan kepalanya. ‘Sebenarnya ada apa? Mengapa gadis itu mengenal Donghae, dan sepertinya Donghae hyung juga mengenalnya! YA! Dia membuatku gila!’umpat Kyuhyun dalam hati.’
***
Yoona berjalan dengan bercucuran air mata, dia terpaksa membolos sehari, dia merasa sesak pada dadanya membuncah. Yoona pergi ketaman yang lumayan cukup dekat dari sekolahnya. Yoona duduk di bangku taman yang terbuat dari kayu yang di ukir dengan indah, di taman itulah hubungan YOONA dan DONGHAE harus berakhir!.
Yoona menangis kencang tanpa suara, tiba-tiba saja ada yang memeluknya dari samping. Yoona melepaskan tangannya dari wajahnya yang menjadi tadahan tangisannya. Yoona menoleh kearah sang pemeluk dan dia kembali menangis.
“Yoong! Ku mohon, berhentilah menangis, kau membuatku tidak bisa memaafkan kesalahan aku dulu”mohonnya sekali lagi. Yoona tak menghiraukan permohonannya. Donghae lalu memutar tubuh Yoona hingga menghadap kearahnya. Ya! Ternyata yang memeluknya adalah Donghae! Ternyata setelah mengantar Kyuhyun kesekolah Donghae membuntutti gadis itu, dia melihat Yoona yang tadinya ingin berjalan ke sekolahnya namun ternyata kaki gadis itu menolak dan sampailah Yoona dan Donghae di Taman tempat putusnya mereka.
“Kau jahaaat oppa! Kau jahaaat! Kenapa kau kembali?! Hah kenapa?! Aku hampir mati rasa oppa! Kau jahat!”raung Yoona yang tak bisa menahan emosinya, di pukulnya dada bidang Donghae dengan masih air mata bercucuran di pipinya.
“Kau tau oppa! Aku hampir mati menahan rasa ini oppa! Tapi dengan rasa tak bersalahmu kau datang kembali di kehidupanku! Kau gila oppa! Kau gilaaa!!!”raung Yoona semakin menjadi namun kali ini Yoona tidak memukul dada bidang Donghae lagi, dan Yoona malah menenggelamkan wajahnya di dada Donghae dan balas memeluk Donghae.
Donghae menatap mantan kekasihnya nanar!. Donghae memeluk Yoona semakin erat dan mencium lembut puncak kepala Yoona, memeluk Yoona semakin erat dan sangat rapat, dia tak ingin berpisah lagi dengannya! ‘Cukup sekali saja’katanya dalam hati. Yoona merasa susah bernafas, namun dia senang. Yoona merasa bahwa Donghae merapatkan pelukannya kembali, dada Yoona merasa sangat sesak.
Merasa Yoona sudah tidak menangis lagi, Donghae melepaskan pelukannya. Di tatapnya mata Yoona lembut. “Apakah kau masih mau memarahiku Yoong? Aku ikhlas! Ini memang salah ku Yoong!”kata Donghae menunduk. Tiba-tiba saja Yoona menahan bibir Donghae dengan telunjuknya agar berhenti berbicara, Donghae menatapnya, di genggamnya pegelangan tangan Yoona dengan sorot mata yang masih lembut menatap mata Yoona.
“Aku sudah memaafkan mu oppa! Aku hanya tidak menyangka oppa kembali ke Seoul! Aku merasa kaget oppa! Maaf aku tadi memukulmu!”kata Yoona menundukkan kepalanya, airmatanya mulai menetes kembali. Donghae menatapnya lembut. “Aku mohon jangan nangis Yoong! Demi aku!”katanya memohon. Yoona mengangguk lalu menghapus airmata di pipinya kasar. Donghae kembali memeluk Yoona, dan di balas dengan erat oleh Yoona. Donghae melepaskan pelukanya. Dan menatap wajah dan mata Yoona lembut.
“Yoona kau harus janji padaku! Janji kau takkan meninggalkan ku…”kata Donghae memohon, Yoona hanya mengangguk lalu memberikan senyuman manisnya pada Donghae. Namun hati kecilnya bilang. ‘Seharusnya akulah yang berkata seperti itu oppa’kata Yoona membatin. Donghae mendekatkan wajahnya kearah wajah Yoona, Yoona mulai menutup matanya perlahan.
Tiba-tiba saja sesuatu yang lembut,hangat,lembab,dan basah mendarat di bibir Yoona dan Donghae. Mengunci bibir Yoona dan Donghae rapat. Donghae mencium bibir Yoona lembut dan Yoona membalas ciuman Donghae juga. Tangan kokoh di pergelangan tangan Yoona membuat dirinya dan Donghae terus bertahan, tidak memikirkan sang waktu yang terus berjalan.Taman tempat sederhana namun menyimpan beberapa kisah sedih di masa lalu bagi Donghae dan Yoona. Dan sekarang Taman juga menjadi saksi bisu antara pertemuan Donghae dan Yoona. Menjadi saksi atas hubungan Yoona dan Donghae yang kembali bersama lagi.
Yoona melepaskan ciuman bibirnya dari Donghae, dia merasa sudah tidak kuat. Donghae menatap Yoona tidak senang. “Oppa! Aku sudah tidak kuat! Maaf kan aku..”katanya pelan. Donghae tersenyum lalu mengusap lembut bibir Yoona. “Gwenchana-yo Yoona!”katanya lembut
“Bagaimana Yoong! Ini ciuman pertama mu dengan aku kan? Bagaiman rasanya?”Tanya Donghae jail. Muka Yoona memerah. “Oppa!!!”gerutu Yoona lalu memukul bahu Donghae. “Ampun Yoona…ampun”katanya lucu.
“Hmm..jadi kita balikan oppa?”Tanya Yoona polos pada Donghae. Donghae menatapnya heran… “Maumu?”Tanya Donghae jail, lalu memeluk Yoona mesra.
***
EHEEEEM~
Deheman dari seseorang mengagetkan mereka berdua.
“Oh jadi kalian sebelumnya pernah pacaran toh!”celetuk seseorang dari balik pohon beringin besar (amang di korea ada pohon beringin? Adain aja ya:D) yang ada di samping tempat duduk Yoona dan Donghae duduki. Yoona menatapnya kaget, dengan cepat Yoona melepaskan pelukan Donghae, di ikuti tatapan penasaran dan heran dari Donghae.
“Kyuhyun-ssi…”kata Yoona kaget. Donghae yang membelakangi Kyuhyun ikut kaget saat melihat adiknya ada di sana.
“Sejak kapan kau ada disini?!”Tanya Donghae kesal merasa Kyuhyun mengganggu kesenangan dirinya dengan Yoona. Kyuhyun hanya menyeringai. “Aku sudah daritadi disini hyung! Aku membuntutimu,,ehehe…”katanya tersenyum jail. Yoona melongo kaget.
“Jadi..jadii..kauuu melihat aku dan Donghae berciumaaa…”kata Yoona terputus, dan mukanya sangat merah saat Kyuhyun mengangguk dan berarti Kyuhyun telah melihat semuanya…dari dia menangis, memarahi Donghae, memukul dada bidang Donghae, dan sampai kejadian berciuman dan di akhiri dengan (?) memeluk Donghae.
Yoona menutup wajahnya. “Huwaaa..itu sangat memalukan!”teriak Yoona yang di tertawai oleh Kyuhyun dan Donghae. Yoona menatap kesal kearah Donghae. “Oppa! Kau jahaat! Kenapa kau ikut menertawakanku?”Tanya Yoona lalu mengerucutkan bibirnya lucu, membuat tawa KyuHae meledak kembali.



*Iyaaa…akhirnya author bisa bernafas lega! FFnya selesai..yeyeye…berhasil…berhasil… ehehe… Gimana menurut kalian? Maaf banget kalo jelek._.ini pertama kalinya aku buat FF korea begini :’D. Specially For Pyrotechnic dan Musketeers!!! Ehehe… soalnya author itu KyuNa sama YoonHae Shipper!~ Just It!. Minta saran,comment,dan kritiknya para Readers!.;) ) Maaf kalo kepanjangan..maaf kalau kalian bosen sama FF ku ini:’)*

2 komentar:

  1. thor mau dong ff yoona lainnya,,,,^^
    keep writing thor,,,,,,

    BalasHapus
  2. hehe..siap! tunggu aja yaaaa:) keep comment:)

    BalasHapus