Senin, 14 Mei 2012

Triangle Of Love -Part 2-



Author : Park Sung Rin (Me)
Main Cast : Im Yoon Ah (Yoona SNSD), Cho Kyu Hyun (Super Junior), Lee Dong Hae (Super Junior)
Genre : Ga tau, liat sendiri aja yah-_-

Pesan Singkat

Annyeong haseyo!aku balik lagi:D. Kalo ga suka sama piringnya dimohon gausah BASHING! Daripada kamu BASHING mending ga usah baca okey? Hehe… kalian kan bisa liat dari tag ceritanya…tapi semoga suka yaaaa:) aku butuh comment dari kalian:) SIDERS? GO OUT! Mian kalo banyak typo :”””)



***

Yoona dan Kyuhyun masih berusaha menetralisirkan detak jantungnya masing-masing.

“Yoona…ini gulali mu…” teriak Donghae dari kejauhan dan berlari kearah Yoona dan Kyuhyun sambil membawa gulali yang diminta Yoona. Yoona tersenyum. “ Gomawo Donghae oppa!” senyum Yoona lalu mengambil gulali dari tangan Donghae. Kyuhyun menatapnya. “Donghae-ah gulali untukku mana?” Tanya polos Kyuhyun saat melihat Donghae dan Yoona memakan gulalinya dengan lahap. Donghae hanya bisa menunjukkan cengiran lebarnya. “Hehe…jeongmal mianhae Kyuhyun-ah! Aku lupa…” kata Donghae polos dan sukses membuat Yoona disebelahnya ngakak. “Ini kau makan bersama ku sajaa…”tawar Yoona pada Kyuhyun lalu menyodorkan(?) gulali pada Kyuhyun. Kyuhyun melotot. “Serius? Tak apa?” Tanya Kyuhyun takut-takut, dan terlihat Yoona hanya tersenyum. “Haha..santai saja oppa! Waktu kecil kita kan juga suka berbagi makanan bersama. Ini ambilah!” kata Yoona sekali lagi. Dengan cepat Kyuhyun melahap gulali itu. Yoona cemberut. “Ya! Oppa…kenapa kau habiskan? Aku kan tak menyuruhmu untuk menghabiskannya! Kau jahattt” Yoona cemberut lalu memukul dada bidang Kyuhyun. Kyuhyun bingung. “Tadi kan kau menyuruhku memakannya…”kata Kyuhyun polos.

“Tapi ga dihabiskan juga Kyuhyun-ah!” kata Donghae pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya meringis. “Yoona-ah! Maafkan aku! Sungguh aku tak sengaja” kata Kyuhyun minta maaf pada Yoona, Yoona hanya mengangguk. “Gwenchana-yo oppa!” senyum Yoona pada Kyuhyun.

“Sekarang kita mau ngapain? Bagaimana kalau naik komedi putar?” kata Yoona membuat kedua temannya di sebelah membulatkan matanya. “MWO? KOMEDI PUTAR?” Teriak Kyuhyun dan Donghae bersamaan. Yoona tertawa. “Kompak banget deh..kaya anak pramuka” *emang ada pramuka di Korea?-_-*  ledek Yoona pada Kyuhyun dan Donghae. Yoona lalu mengamit lengan kedua sahabatnya.

***

Donghae dan Kyuhyun berjalan lemas. “Kau yakin Kyu akan naik ini?” Tanya Donghae pada Kyuhyun sambil menunjuk permainan Komedi Putar di hadapannya. Kyuhyun melengos. “Sangat…sangat tidak yakin! Dasar Yoona! Dia kira kita masih balita apa?” marah Kyuhyun. Donghae hanya menepuk punggung Kyuhyun.

“Yoona-ah!!! Aku dan Kyuhyun tidak akan naik Komedi Putar ini!” kata Donghae sedikit membentak kearah Yoona. Yoona menatapnya bingung. “YA! Oppa…waeyo?” Tanya Yoona murung. Donghae berjalan kearahnya. “Kita ini sudah dewasa…masa iya naik komedi putar? Yang lain tak apalah…asal jangan komedi putar!” kata Donghae yang mendapatkan persetujuan dari Kyuhyun. “Iya benar apa kata Donghae-ah! Selain komedi putar tak apa!” kata Kyuhyun lagi membuat Yoona menghela nafas berat.

“Baik…baik…kita naik…kita naik bianglala saja! Gimana?” Tanya Yoona lagi. Kyuhyun mengangguk setuju, dan Donghae diam membatu. “Oppa..gwenchana?” Tanya Yoona. Donghae menggeleng. “Yoona..seharusnya kau tahu aku kan takut ketinggian!” lirih Donghae pada Yoona. Yoona menepuk keningnya lupa. “Mianhae oppa..aku lupa!” kata Yoona. Donghae mengangguk.

***

Yoona, Kyuhyun, dan Donghae seharian menghabiskan waktunya di sebuah Bazar yang cukup dekat dari sekolahnya. Bermain sebentar untuk melepaskan penat pada diri mereka.


Neo gateun saram tto eopseo
juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol

“Oppa..sebentar, ponselku bordering….” ucap Yoona pada Donghae dan Kyuhyun. Dengan gerak cepat 

Yoona langsung merogoh saku seragamnya.

“nugu-seyo? Oh…appa, gwenchana?”

".........."

“Oh..ne appa! Mianhae” ucap Yoona yang akhirnya memutuskan sambungan telepon.

“Yoona-ah, gwenchana-yo?” Tanya Kyuhyun khawatir saat melihat wajah murung Yoona. Yoona menggeleng. “Yoona-ah? Ada apa? Beritahu kami!” seru Donghae khawatir. Yoona terlihat menghelakan nafas berat.
“Oppa…appa tau kalau…kalau kita itu membolos” ucap Yoona yang hampir mau mengangis. Dia takut di marahi appanya sepulang dari bazaar nanti. Kyuhyun terlihat terkejut, begitupun dengan Donghae.
“MWO? Siapa yang memberitahu? Kalau kita membolos?” Tanya Kyuhyun. Yoona menggeleng, tanda tak tahu. Donghae menepuk pelan pundak Yoona. “Uljima Yoona-ah uljima..nanti aku dan Kyuhyun yang akan menjelaskan pada appamu…” kata Donghae, lalu mengusap pelan puncak kepala Yoona.
“Oppa…gomawo” ucap Yoona. Donghae dan Kyuhyun hanya tersenyum menanggapi.

***

Yoona, Donghae, dan Kyuhyun berdiam diri di sofa rumah Yoona. Dengan hati yang dag-dig-dug  tak karuan mereka mencoba menetralkan detak jantungnya  masing-masing.

“Kalian ini! Mau jadi apa kalian? Masih SMA saja sudah membolos seperti ini! Apa orang tua kalian mengajarkan kalian membolos? Hah?” bentak ayah Yoona..
“Appa…” panggil lirih Yoona. Ayah Yoona melirik tajam kearah Yoona.
“KAU YOONA! Apa appa, pernah mengajarkan kamu membolos? YOONA JAWAB!” bentak ayah Yoona lagi. Kyuhyun  langsung mengangkat kepalanya waktu tahu Yoona di bentak oleh ayahnya sendiri.
“Ahjussi…jangan salahkan Yoona, Yoona tidak bersalah! Kalau mau memarahi, marahi aku saja..karena aku yang mengajaknya untuk membolos, mianhae” ujar Kyuhyun pada ayah Yoona.
“Ani! Itu bukan salah Kyuhyun tapi salahku” tiba-tiba saja Donghae menyelak perkataan Kyuhyun. Kyuhyun dengan terharu menatap kearah Donghae. “Hae-ah” bisik Kyuhyun. Donghae terlihat hanya mengedipkan sebelah matanya, membuat Kyuhyun bergidik.

 Ayah Yoona terlihat sedang mengehela nafas. Lalu duduk disebelah Yoona putrinya. Mengusap pelan rambut anaknya.

“Maafkan appa Yoona… appa tak bermaksud membentakmu, aku hanya tak ingin kau kenapa-kenapa”

Yoona mengusap matanya, lalu menghadapkan tubuhnya kearah appanya. Lalu memeluk appanya erat.

“Ani-yo appa…Yoona yang seharusnya meminta maaf pada appa..bukan appa. Mainhae appa, jeongmal mianhae, Yoona menyesal..sangat menyesal… Yoona janji tak akan membolos lagi, Yoona janji appa” ucap Yoona yang masih berlinang airmata di pundak ayahnya.
“Ahjussi…maafkan kami berdua juga, kami juga sangat menyesal” ucap Donghae lalu berjalan kearah Ayah Yoona di ikuti Kyuhyun dibelakangnya.
Ayah Yoona melepaskan pelukannya pada Yoona. Lalu menatap tiga orang anak didepannya.
“Baik..baik! aku maafkan kalian semua, tapi janji tak akan mengulanginya lagi…arraseo?”
“ah ne..arraseo!” ucap YoonHaeKyu serempak.

***

Jamdeulji anhaneun bam, I bami saedorok
Tell the DJ turn it up up up and da, da, dance a little more
Deo manheun bam, sumanhen bam I jinado
Geudaen eonjeggaji sonyeoil girl and we stay forever young

Yoona menyetel music di iPodnya, headset putih tergantung di kedua telinganya..dengan bersenandung kecil, dia mendengarkan lagu dari boyband favoritnya UKISS! dan lagu yang sedang Yoona nyanyikan adalah lagu Neverland~

“Yoona-ya…Yoona-ya! Cepat keluar..ppali! appa menunggumu..ppali!” teriak kencang kak perempuan Yoona. 

Yoona mendesah. Lalu mematikan lagu di iPodnya dan melepaskan headset putihnya.

“Yoona-ya..Yoona-ya…” Yoona kesal.
“Eonni..berhentilah meneriaki namaku..aku mendengarnya!!!” teriak Yoona dari dalam kamar.
“Ah, sungguh..baiklah! kau ditunggu appa dibawah ppali!”
Yoona langsung membuka pintu kamarnya kasar, lalu menatap eonninya yang tersenyum polos didepan pintu kamarnya, Yoona melengos lalu meninggalkan eonninya dengan muka kesal.

***

“Appa memanggilku? Ada apa?” Tanya Yoona to the point.
“Ah itu…appa ingin bertanya padamu…”
“bertanya tentang apa appa? Ppali…beritahu aku…” ucap Yoona tak sabaran
“Apa kau masih mengingat Yoseob? Yang Yoseob?”

Yoona yang mendengar nama itu mengangguk mantap.

“Ah..Yoseob oppa! Ada apa dengannya?” Tanya Yoona.
“Tak apa..hanya saja dia akan menetap disini…dirumah ini! bersama kita…”

Dengan tatapan tidak mengerti Yoona menatap ayahnya.

“Maksud appa…MWO-YA? YOSEOB OPPA..YOSEOB OPPA..AKAN MENETAP DISINI? AIGOOO!~~~~” ucap Yoona berteriak histeris, sampai-sampai segelas orange jus yang ada di gengaman tangannya tumpah.
“YA! YOONA…apa yang kau lakukan???!!!” teriak ayah Yoona pada Yoona.
“aish appa..mianhae! aku hanya sedikit terkejut….”




Yiaaaa..akhirnya part duanya update kawan-kawan:D maaf membuat kalian menunggu lama!~~ hihi:D gimana suka? Aish..mianhae readers…ini pendek yah? Biasalah efek nge-galauin kyuhyun oppa nih~~~ Disini nambah cast satu nih..Yoseob! Yang Yosoeb! siapa yang ga kenal? Yang gakenal ga gaul ah~~ ituloh Yoseob personil B2ST suami kedua aku u,u hehe, disini Yoseob aku buat jadi lebih tua dari Yoona u,u gapapa yaaaa:’) kan Cuma Fiksi doang:’D… oiya gomawo buat comment2 di part sebelumnya, aku tak menyangka banyak yang tertarik dengan FF abal ku ini^^ hehe… aku tunggu saran dan kritiknya yaah:), jangan jadi SIDERS pelase:) follow acc twitter aku juga yaaa… @Mutiiaraaa_:3 khamsahamnida readers… *bow*

SAMPAI JUMPA DI PART 3!~~~~ HAHA-______-v

3 komentar:

  1. akhirnya ada lanjutannya thor,,,,,,hehe
    ditunggu selalu ya thor lajutannya,,,,,,^^

    BalasHapus
  2. aaa kyuhyun suami ku juga...kekekkeke

    lanjut yaaa... mian baru komen di part 2 kekekeke.... kyuhyun <3

    eh mian sekali lagi, lg galau kyu jg....

    BalasHapus
  3. lohh kok blm di lanjut ya??

    berharap ending KyuNa dehh

    BalasHapus